Prolog

1.4K 57 0
                                    

Ryan Satir (Ayah Rakha), Ando Rain (Ayah Freya)  dan Heri Zein (Ayah Mala) merupakan sahabat baik dari mereka kecil, remaja sampai kuliah di Rusia bersama, bahkan mereka bertiga punya geng yang disebut SRZ, diambil dari huruf depan Marga mereka. Mereka bertiga berjanji akan melakukan semuanya bersama, tak dipungkiri janji itu terealisasi dengan baik, kerena wisuda, nikah dan punya anak semua hampir di waktu yang bersamaan.
Ryan Menikah sebulan kemudian diikuti oleh Ando dan Heri paling terakhir. Bahkan lahiran anak mereka hanya terpaut sebulan. Rakha lahir di tanggal 2 Februari, sedangkan Freya dan Mala lahir bersamaan di tanggal 3 Maret.

Rumah merekapun dibuat bersebelahan dengan desain yang sama, agar anak-anak mereka dapat tumbuh bersama dan bersahabat layaknya mereka bertiga.

5 Tahun Berlalu sekarang Rakha, Freya dan Mala sudah tumbuh menjadi anak-anak yang lucu, kemana-kemana selalu bersama, karena mereka sudah memasuki masa sekolah dan bermain ditaman kanak-kanak. sementara Devi masih saja bermain di rumah, karena belum bersekolah.

Apa yang dicita-citakan ayah mereka pun terealisasi dengan baik, karena anak-anak dapat tumbuh bersama dan bersahabat.
"Semoga kalian bisa tumbuh jadi anak-anak yang baik, seandainya bisa dapat seperti ini selamanya" Batin mereka bertiga setelah melihat Rakha, Freya dan Mala bermain Bersama.

Namun suatu keadaan merubah segalanya, setelah Vera ibunya Rakha memutuskan untuk berpisah dari Ryan, dikarenakan ketidakcocokan mereka menurut Vera, dan kemudian Vera pun mengemasi barangnya dan pergi meninggalkan Ryan dan anak-anak. Kebetulan hal itu disaksikan Rakha dan menjadi Trauma serta ketakutan tersendiri untuk Rakha.

Sejak hari itu Rakha terlihat murung, selalu menyendiri, bahkan seharusnya Ayahnya yang menjadi pelindung merekapun ikutan drop dan mengurung diri di kamar. Seketika sifat Rakha berubah yang dulunya ceria menjadi dingin, dia melihat wanita adalah musuh kecuali adiknya Devi, bahkan Freya dan Mala pun menjadi sasaran kebencian Rakha. Mereka sering di Jahili, ditakuti serangga dan hewan merayap lainnya. Hal ini berlangsung selama Rakha duduk di sekolah dasar, hingga menjadi musuh bagi Freya dan Mala.

Ryan yg sudah bangkit dari keterpurukannya yg dibantu sahabat-sahabatnya, hanya melihat tingkah Rakha yang makin hari makin Nakal. Dia sendiripun tidak pernah memarahi Rakha, karena semua menjadi kesalahannya dan ibunya Rakha.

Waktu lulus SD pun akan segera tiba, Ryan berpikir memindahkan Rakha jauh dari rumah yang sekarang, karena mungkin dengan begitu Rakha dapat menghilangkan Trauma dan tidak lagi menjahili anak sahabat-sahabatnya.

Setelah beberapa tahun berlalu, Rakha pun lulus dari SD, Ryan mengajak Rakha dan Devi untuk pindah dan bersekolah di Jerman untuk mengobati rasa trauma Rakha. Tak lupa dia pamit ke kedua sahabatnya.
"Aku Pamit yah Ri, Do, maaf kalo aku dan anak-anakku pernah atau sering berbuat salah kepada kalian dan keluarga" Ucap Ryan
"Gpp Yan selow Bro, dan Selamat Jalan yah Yan, sampai ketemu lagi" Dibalas Ando sambil mereka bertiga berpelukan.
"Semoga Rakha bisa hilangkan Traumanya di sana, dan kembali ke kehidupan awalnya yang ceria dan murah senyum" Ucap Heri.

Entah mengapa perpisahan itu berat sekali buat mereka bertiga, karena mereka dari kecil sampai sekarang tidak terpisahkan, namun takdir berkata lain dan hal yang ditakuti mereka bertiga akhirnya terjadi. "Perpisahan" batin Mereka bertiga. Air mata merekapun menetes dengan sendirinya, kehilangan sahabat itu sangat sakit, apalagi Ryan pergi ini dengan hati yang terluka.

Dengan berat hati Ryan dan kedua Anaknya pun menaiki Mobil mereka untuk ke bandara. Ryan menurunkan kaca jendela mobil diikuti lambaian dan senyuman perpisahan kepada kedua sahabatnya, sambil air matanya dan kedua sahabatnya itu mengalir terus menerus.

Gimana Prolognya gengs, semoga kalian suka.

Perkenalan Orang Tua Rakha Freya Mala

Ryan dan Vera (Orang Tua Rakha dan Devi)

Ryan dan Vera (Orang Tua Rakha dan Devi)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ando dan Maya (Orang Tua Freya)

Ando dan Maya (Orang Tua Freya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Heri dan Dian (Orang Tua Mala)

Berikutnya masuk ke cerita yah Gengs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Berikutnya masuk ke cerita yah Gengs

3" Hati, Benci dan Cinta (Rakha Mala Freya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang