Spesial RakhMal

711 53 9
                                    

Malam itu, hujan turun dengan derasnya.

Rakha dan Mala yang baru tiba di markas Rakha pun kehujanan dan seluruh pakaian mereka basah kuyup

Keduanya mulai mengeringkan diri dengan handuk milik Rakha.

Mala dipersilahkan lebih dulu untuk menggunakan kamar mandi, dan Rakha pun mulai mengambil bajunya di lemari pakaiannya.

Namun saat dibuka, hanya ada 1 kemeja putih, 2 celana pendek dan dan 2 baju kaos dalam putih. Sedangkan handuk hanya 1 yang sedang dipakai Mala.

Rakha pun mengambil seluruh pakaian itu. Kemudian dia memberikan kemeja putih, kaos dalam dan celana pendek kepada Mala yang ada di kamar mandi.

"La" Panggil Rakha dari balik pintu kamar mandi

Mala yang mendengar Rakha memanggil dirinya, hanya tersipu malu. Karena dirinya sedang bebersih, dengan seluruh pakaian dan pakaian dalamnya yang sedang di lepasnya.

"Kha, aku lagi mandi loh. Ngapain manggil aku, malu tau" Ucap Mala dari dalam kamar mandi

Rakha yang mendengar hal itu, wajahnya mulai memerah dan pikirannya mulai travelling ke mana-mana.

Otak Rakha yang tidak mampu menahan itu semua, kepalanya seperti mengeluarkan asap.

"Maaf La, aku hanya bawakan kamu baju ganti. Nih kamu ambil di depan pintu" Ucap Rakha malu-malu

"Oke Kha, tapi kamu jangan ngintip yah" Perintah Mala ke Rakha

"Iya La" Kata Rakha

Mala pun membuka sedikit pintu kamar mandi, dia pun mengintip sedikit keluar. Kemudian perlahan mengeluarkan tangan dan mengambil pakaian yang ada di tangan Rakha.

Kemudian Mala pun memakai kemeja, baju dalam dan celana pendek pemberian Rakha.

Setelah selesai mengenakan pakaian itu, Mala pun keluar dari kamar mandi. Dan berapa kagetnya Rakha melihat Mala dengan kemeja putih sampai ke atas lutut, seperti menggunakan dress yang seksi, karena celana pendek milik Rakha yang dipakai Mala tidak terlihat. Dan juga dengan handuk menutupi kepalanya.

Rakha yang melihat dengan penuh keseriusan dibuat terkagum-kagum dengan penampilan pacarnya itu.

"Kamu kenapa Sayang?" Tanya Mala kepada Rakha

"Enggak kok, hanya saja kamu cantik sekali Sayang" Jawab Rakha kelagapan

"Makasih Sayang, mandi gih entar kamu sakit loh" Pinta Mala kepada sang Pacar

"Iya La" Jawab Rakha sambil berjalan ke kamar mandi

"Eh iya La, boleh minjam handuk yang kamu make gak? Soalnya handuk aku cuma itu aja La" Pinta Rakha

"Boleh Kha, nih" Ucap Mala sambil melepas handuk dari kepalanya dan diberikan kepada Rakha

"Makasih Sayang" Kata Rakha sambil mengambil handuk ditangan Mala, kemudian dia pun menutup pintu kamar mandi.

Di dalam kamar mandi, Rakha pun tersadar bahwa handuk yang dia make masih agak basah, dan agak berbau tubuh dan rambut Mala.

Dia pun juga kaget melihat pakaian dalam Mala yang tergantung di kamar mandinya.

Otaknya juga mulai travelling kemana-mana, namun segera ditepisnya pikiran tersebut.

Rakha pun buru-buru mandi, ganti baju dan bergegas keluar dari kamar mandi

Saat keluar dari kamar mandi, Mala pun terkaget-kaget melihat penampilan Rakha yang hanya menggunakan celana pendek dan kaos dalam.

Wajah Mala pun mulai memerah padam.

3" Hati, Benci dan Cinta (Rakha Mala Freya) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang