Malam itu, sebuah mobil melaju kencang menuju ke arah SMA Hogwarts.
Tak berselang beberapa lama mereka pun tiba di parkiran Sekolah.Sesampainya di Sekolah mereka bergegas turun dari mobil.
Dan tebak mereka siapa? Mereka adalah Ayah Rakha dan Papanya Mala yang menyusul anak mereka ke Sekolah."Yan, anak kita di mana yah?" Tanya Heri ke Ryan
"Iya gak tau juga nih" Jawab RyanKemudian mereka melihat ada kerumunan di halaman Sekolah.
mereka pun bergegas ke sana.Ternyata di sana, mereka melihat ada beberapa guru, Kepala Sekolah dan Polisi.
Mereka juga melihat ada seseorang di dalam mobil Polisi."Ada apa yah? " Tanya Ryan
"Yuk kita tanya Kepseknya Yan" Jawab Heri menunjuk ke arah Pak Kepsek yang sedang berdiri di tengah kerumunan."Permisi Pak" Kata Ryan menyapa Kepsek
"Iya gimana Pak? " Tanya Pak Kepsek
"Kalo boleh tau, Ini ada apa yah Pak?" Tanya balik HeriKemudian Pak Kepsek menceritakan kejadian dan siapa yang menjadi tersangka, plus Rakha yang memecahkan semua kasus ini.
"Oh gitu Pak, terus anak kami dimana yah Pak? " Tanya Ryan
"Sepertinya tadi saya melihat mereka berjalan ke arah parkiran motor" Jawab Pak Kepsek"Ok Pak, terima kasih atas infonya, kami izin ke tempat mereka dulu Pak, Assalamualaikum" Pamit Heri sambil dirinya dan Ryan bersalaman dengan Pak Kepsek.
"Walaikumsalam" Balas Pak KepsekSetelah sampai di parkiran motor, Mereka berdua pun melihat Mala dan Rakha.
"Itu mereka Yan" Ucap Heri
"Bener, ayo kita kesana" Sambung RyanSementara itu,
POV Rakha dan Mala,Rakha yang mau menyusul Mala yang mau pergi dengan motornya, Tiba-tiba badannya merasa kesakitan.
"Aduh kok tubuh gw sakit banget sih" Batin RakhaTiba-tiba badannya jatuh ke bawah, namun masih bisa di tahannya dengan tangan kanannya,
"Untung gw gak nyampe tersungkur ke tanah" Batin RakhaMala yang melihat Rakha jatuh seperti itu langsung panik, kemudian turun dari motor dan langsung memeluk Rakha.
Ayah Mereka yang tiba di tempat mereka pun kaget, melihat keduanya sedang berpelukan,
Pandangan Rakha yang awalnya sedang melihat ke arah Mala, tidak sengaja mengangkat kepalanya, dan betapa terkejut dia melihat Ayahnya dan Papa Mala sedang berada dihadapanya.
Keduanya pun melepas pelukan mereka dan berusaha berdiri, kemudian menyapa Ayah mereka.
"Pa, Om" Kata Mala
"Halo Yah, Om" Ucap RakhaNamun tidak ada jawaban dari Ayah Rakha maupun Papanya Mala.
"Ayo kita pulang" Tegas Ayahnya Rakha
"Baik Yah" Jawab Rakha
"Oke Om" Jawab Mala"Oh iya Kita pulang dengan mobil yah, biar motor kalian ditinggal di parkiran Sekolah saja" Perintah Heri kepada Mala dan Rakha
"Iya Pa" Jawab Mala
"Baik Om" Jawab RakhaRakha pun izin mengambil motornya terlebih dahulu yang dia parkirin agak jauh dari Sekolah kemudian di masukan ke dalam parkiran Sekolah.
Dan akhirnya mereka semua pun pulang menggunakan mobil Ayahnya Rakha.
Sepanjang perjalanan pulang tidak ada yang bersuara di dalam mobil, mereka hanya terdiam tanpa sepatah kata pun,Sesampainya di rumah Rakha..
Mereka berempat pun turun, ternyata di sana sudah ada Mamanya Mala, Devi dan Drina yang sedang menunggu kedatangan Mereka."Ayo Masuk" Perintah Ryan kepada Rakha dan Mala
Akhirnya mereka semua berkumpul di ruang tamu.
Kemudian Dian pun membuka percakapan
KAMU SEDANG MEMBACA
3" Hati, Benci dan Cinta (Rakha Mala Freya)
Romance3 sahabat kecil yang tumbuh bersama, namun 2 sahabat wanita (Freya, Mala) sangat membenci sahabat Pria mereka (Rakha). kemudian merekapun terpisah karena suatu alasan dan akhirnya kembali bertemu lagi saat remaja.