Senin Pagi di SMA Hogwarts, Semua murid sedang melaksanakan Upacara Bendera dengan hikmat.
Setelah upacara, semua murid diperintahkan untuk tetap di lapangan, karena ada arahan dari Pak Kepsek terkait persiapan Sekolah mereka yang akan melakukan study tour ke Bali.
"Selamat pagi anak-anak Semua" Ucap Pak Kepsek
"Selamat pagi pak" Jawab semua murid
"Oke anak-anak sekalian, hari ini bapak mengumpulkan kalian di sini untuk membahas study tour Sekolah kita ke Bali. Untuk para murid yang berangkat hanya kelas X dan kelas XI, karena kelas XII akan mempersiapkan diri untuk ujian kelulusan.
Perjalanan kita ke Bali akan menggunakan pesawat terbang, karena itu biaya yang di keluarin juga tidak sedikit. Makanya bapak ingin kalian meminta izin ke orang tua kalian, sekalian membahas terkait biaya yang dibutuhkan untuk study tour.
Kegiatan study tour kita ini akan dilaksanakan dari tanggal 31 Januari 2024 sampai dengan 04 Februari 2024, yang berarti tersisa 3 hari lagi sebelum keberangkatan. Jadi hari ini bapak izinkan kelas X dan kelas XI pulang lebih awal untuk membahas persiapan tour ini dengan orang tua kalian.
Dan terakhir, bagi murid yang diizinin orang tuanya untuk berangkat, maka besok pagi langsung menghadap ke ruang guru untuk melaporkan nama serta membawa biaya akomodasi dan transportasi untuk perjalanan, karena akan langsung dipesankan tiket pesawat dan hotel oleh para guru.
Sekian arahan dari bapak. Untuk kelas XII silahkan kembali ke kelas kalian masing-masing untuk melanjutkan pembelajaran kalian. Dan untuk kelas X serta kelas XI silahkan kembali ke rumah masing-masing" Ucap Pak Kepsek menutup arahan beliau pagi itu.
Setelah mendengar arahan dari Pak Kepsek. Mala, Rakha dan seluruh sahabatnya mulai kembali ke rumah mereka masing-masing.
Hari itu, Mala dan Rakha berangkat dan pulang bersama, begitu pun Afan dan Devi.
Dalam perjalanan pulang, Rakha menawarkan Mala untuk singgah di tempat bubur ayam langganan mereka terlebih dulu untuk sarapan.
"Sayang, sarapan dulu yuk" Ucap Rakha kepada Mala
"Boleh, kemana kita?" Tanya Mala
"Kalo bubur ayam kang Asep La, gimana?" Tanya balik Rakha kepada pacarnya
"Boleh Kha, ayo" Jawab Mala mengiyakan ajakan Rakha
Sementara Devi dan Afan yang sedang berada dibelakang mereka sedikit terkejut, melihat motor Rakha berbelok ke arah berlawanan dari arah rumahnya. Dan pada akhirnya, Devi dan Afan pun memutuskan mengikuti mereka berdua.
Sesampainya di tempat bubur ayam kang Asep, Rakha pun memarkirkan motornya didekat gerobak kang Asep, dan keduanya pun turun dari motor Rakha.
Berselang beberapa menit Afan dan Devi pun tiba. Rakha yang melihat mereka langsung memanggil keduanya untuk bergabung bersamanya dan Mala.
"Halo bang, kak Mala" Sapa Devi kepada Rakha dan Mala
"Halo Sayang" Balas Mala kepada Devi
"Kang buburnya tambah 2 yah" Ucap Rakha kepada kang Asep
"Oke den Rakha" Jawab kang Asep
Tak lama kemudian pesanan mereka pun datang. Lalu sambil makan, mereka berempat pun mulai membahas study tour ke Bali nanti.
"Bang" Panggil Devi kepada Rakha
"Yah Depi, kenapa?" Tanya Rakha kepada sang adik
"Kalo nanti di Bali uang Depi kurang buat jajan, bang tambahin yah" Pinta Devi kepada Rakha sambil memakan bubur ayam kesukaannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
3" Hati, Benci dan Cinta (Rakha Mala Freya)
Romance3 sahabat kecil yang tumbuh bersama, namun 2 sahabat wanita (Freya, Mala) sangat membenci sahabat Pria mereka (Rakha). kemudian merekapun terpisah karena suatu alasan dan akhirnya kembali bertemu lagi saat remaja.