Di hari ini, orang-orang sedang sibuk bersekolah ataupun bekerja, seperti (Name) contohnya. Pagi ini ia sudah mendapat pekerjaan untuk menyiapkan alat-alat makan yang akan digunakan nantinya, bersama seorang teman kerja yang memang sudah ia ajak dari awal bekerja.
Setelah menyiapkan dan para pelanggan menggunakan alat-alat makan tersebut, tentunya itu kembali dan dicuci. Itu terus (Name) lakukan hingga akhirnya jam memasuki waktu siang, kini (Name) dan beberapa orang yang juga bekerja di dapur sedang beristirahat sejenak sebelum cafe kembali didatangi pengunjung.
(Name) memeriksa notifikasi yang bermunculan di layar handphone-nya. Hanya satu notifikasi yang menarik perhatiannya untuk dibuka, itu adalah pesan dari Gempa.
Gempa
P
10.02Ada apa ni?
10.49✓✓Tumben mainnya p
10.50✓✓Aku hari ini gk trlalu sibuk
10.50Aku ke sna ya?
10.50Enak aja
10.51✓✓Loh, kn cafe nya bkn punya mu. Gk ada hak nge larang dong
10.52Iya sih..
10.55✓✓Apa ini, (Name) begitu percaya diri kah setelah Gempa mengirimkan pesan seperti itu? Ia malah berpikir, jika Gempa akan datang ke cafe tempat bekerjanya untuk bertemu dengannya. Tak mungkin, tak mungkin. Ini cafe umum, bukan tempat kencan untuk orang seperti (Name) yang merupakan pekerjanya apalagi.
Aku ke sna, pesan lalu ddk di ruang mkn nya, sama km ya
10.56Apa sii?
10.56✓✓Gk mau?
10.56Ya udh.
10.57Gempa mungkin kebosanan dan ingin mengerjainya dengan berkirim pesan kurang penting. Biasanya, Gempa mengiriminya pesan untuk menanyakan keberadaan dan kabar, serta biasanya mengajak bertemu. Namun, kini agak beda.
Eh, apa benar yang ada dibalik pesan ini kekasihnya?
Lagi kenapa?
10.57✓✓Kyk remaja awal aja
10.57✓✓Pdhl di sini aku yg remaja akhir
10.58✓✓Kalo misal nya km remaja awal, gimana?
10.58'Agak ngeri ini ketikan,' batin (Name), lalu tetap saja ia balas.
Jd pedofil love dong??
10.59✓✓Iya
10.59Lagian, kalau emg gitu aku mau sama om-om??
10.59✓✓Hrs mau dong, aku culik
11.00'APA NI, APA NII. JANGAN-JANGAN YANG PEGANG HP-NYA BUKAN GEMPA YA???' batin (Name), ia mulai merasa resah dan panik.
Ini pasti bukan Gempa.
11.02✓✓Ha?
11.02Gempa ga gini tauu, gempa tuh waras, bukannya prik kyk ginii
11.02✓✓
KAMU SEDANG MEMBACA
Approval [✓]
Romance୨⎯ BoBoiBoy Gempa w/ Female!Readers ⎯୧ Jangan salah paham kepada hubungan pria kaya dengan gadis miskin. Perbedaan status mereka memang tampak mencolok, tapi cobalah memandang kepada hati. "Gempa, dia siapa?" "Dia-" Start: 6/8/2023 Finish: 18/9/2023...