2.

3K 269 29
                                    

Teman

"Maaf terlambat, tadi aku tersesat." (Name) membuka pintu kelas fashion.

Semua pandangan kini hanya tertuju pada nya, laki laki maupun perempuan, semua nya terkesima oleh paras cantik (name).

"Woah, siapa dia?"

"Cantik."

"Lihat mata nya, cantik sekali."

"Anak baru?"

"Lekuk badan nya juga bagus."

Bisik bisik di kelas membicarakan penampilan (name).

"Tenang, hari ini kita kedatangan murid baru." Guru.

"Aku (name), pindahan dari jepang, mohon kerja sama nya ya." (Name) tersenyum sambil mengedipkan salah satu mata nya.

'hehe, kalau gini sih enak buat php in orang.' batin (name) licik.

"(Name), silahkan duduk di bangku yang kosong." Guru.

Gadis itu mengangguk dan berjalan ke arah belakang dimana ada bangku kosong di sebelah pria bersurai pirang dengan poni menutup mata.

"Disini kosong kan?" Tanya (name) yang di balas anggukan oleh pria pirang itu.

(Name) duduk dan meletakkan tas nya sebelum menatap ke arah pria di samping nya.

"Aku (name) akan jadi teman sebangku mu, salam kenal ya...?" (Name).

Pria itu mengambil buku dan menuliskan nama nya sebelum menunjukkan nya pada (name).

"Oh, jay, salam kenal ya jay." (Name) mengulurkan tangannya.

Jay terdiam sebentar sebelum menjabat tangan gadis yang ad di sebelahnya itu.

"Jay, kau memang pendiam atau tak bisa bicara?" Tanya (name) sat set.

"....." Jay.

"Ohh, begitu, aneh sekali aku bisa mengerti." (Name) menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"....." Jay.

"Mau meminjamkan ku catatan? Tidak perlu jay, aku tidak suka menulis, lagipula aku sudah pintar." Ucap (name) bangga.

"mmm... Anu..." Seorang lelaki berparas cantik nan tampan datang.

"Ada apa?" Tanya (name) dengan senyum.

"Aku park hyungseok, belum lama ini pindah kesini sepertimu." Hyungseok.

"Ah baiklah, aku (name), semoga kita bisa berteman ya, hyungseok." (Name) mengulurkan tangannya.

"I-iya, semoga kita bisa berteman baik." Seok menjabat tangan (name).

'cantik banget....' batin hyungseok.

"Ini, kapan istirahat?" Tanya (name).

"Sebentar lagi bel berbunyi." Hyungseok duduk di depan bangku (name).

Manik (name) menatap ke arah orang di seberang nya, sedang menenggelamkan wajah nya pada lipatan tangan yang diletakkan di atas meja.

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang