9.

1.6K 177 5
                                    

Pendekatan

"Di sekolah ini yang paling banyak fans nya siapa??" Tanya (name).

"Pasti hyungseok lah! Kayak pangeran." Balas haneul.

"Menurut mijin gimana?" (Name) menatap mijin.

"Yang paling banyak fans nya? Kayak nya sih janghyun dari kelas kecantikan." Jawab mijin.

"Yang banci itu? Eww." (Name) mengerutkan keningnya.

"Kalau menurut mu siapa yang paling banyak fans nya (name)?" Tanya haneul.

"Siapa lagi? Tentu saja aku lah, tak hanya cowo, tapi cewe juga banyak yang nge fans sama aku." (Name) pede.

Haneul dan mijin hanya meng iyakan setuju dengan penyataan (name).

"(Name), ayo foto bareng, kan kita bertiga belum pernah foto bareng." Ajak haneul.

"Ayo, ini pake ponsel ku." (Name) memberikan ponsel nya.

Haneul mengangguk dan menyalakan kamera depan. (Name) merangkul mijin dan haneul, mereka bertiga tersenyum pada kamera.

Beberapa foto terambil. Haneul melihat hasil potret an nya.

"Bagus banget." Haneul.

"Iya bagus, nanti kirim ya (name)." Ucap mijin yang di angguki oleh (name).

Haneul mengscrool galeri (name) dan mendapatkan foto berdua (name) dengan jay.

"(Name)...." Lirih Haneul.

"Hm? Apa?" (Name).

"Kau pacaran sama jay???!!!!" Ucap haneul keras yang membuat seisi kelas menatap ke arah mereka.

Jay sedikit merona mendengar perkataan haneul. (Name) membungkam mulut haneul dengan tangan nya.

"Jangan keras keras." Bisik (name) .

"Jadi bener?" Haneul tak percaya.

"(Name)... Sama jay?" Mijin.

(Name) mengambil kembali ponsel nya dan pergi tanpa menjawab pertanyaan kedua teman nya.

"Aku harus jawab apa ya.... Aku dan jay kan nggak pacaran...." Gumam (name).

"(Name)!" Panggil seseorang.

(Name) mencari asal suara yang memanggil nya, terlihat seseorang berbadan kekar tersenyum menghampiri (name) sambil melambaikan tangan nya.

"Vasco!" (Name) membalas senyuman vasco.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya vasco.

"Ah, habis dari kamar mandi." Balas (name).

"Jadi mau kembali ke kelas ya? Mau aku antar?" Vasco.

"Tidak mau ke kelas, ngebosenin tau." Tolak (name).

"Kalau begitu, mau mampir ke kelas arsitektur tidak?" Tawar vasco dengan muka yang mengharapkan persetujuan (name).

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang