Ujian
"Makanya, aku mau minta tolong sama kamu yang rangking 1, bisa ajarin aku ga jay?" Hyungseok menghampiri jay.
"Hyungseok duduk aja di bangku ku, aku pinjam bangku mu ya~" (name) berdiri.
"Iya (name), kenapa ga belajar bareng sama kita?" Tawar hyungseok.
"Aku gasuka belajar, mau tidur aja." (Name) duduk di bangku hyungseok sebelah zin.
Hyungseok duduk di bangku (name) dan belajar bersama jay.
"Heh, heh, lihat itu."
"Keren..."
"Jay yeol dan hyungseok."
"....keren banget."
Bisik bisik sekelas melihat kedua pria tampan itu belajar bersama. Selain kagum, mereka juga bingung bagaimana kedua pria tersebut berkomunikasi.
"Zin, tidak belajar? Kau kan bodoh." (Name).
"Sadar diri dulu, koala." Zin menyentil kening (name).
"Meskipun aku ga belajar juga bakal pinter." (Name) membanggakan diri.
"Pinjem tangan mu dong, mau tidur." Zin.
"Gamau, bayar dulu." (Name).
"Nanti ku beliin susu pisang." Zin.
"Oke, sini sini." (Name) menyerahkan tangan nya untuk di buat bantal oleh zin.
Zin meletakkan kepala nya di tangan (name) dan perlahan memejamkan mata nya.
"(Name), nanti pulang sekolah mau ke perpus bareng?" Tawar haneul.
"Hmm... Baiklah." (Name).
(Name) ikut tidur di samping zin yang sudah terlelap. Mijin yang melihat itu, dia mengelus kedua surai hitam yang sedang tidur itu dengan lembut.
"Mereka lucu ya." Mijin.
"(Name) doang yang lucu." Haneul.
-------------------
"Mijin~" (name) baru sampai di perpus membawa sebuah tas.
"Koala, kau terlambat tau." Zin.
"Terserah aku dong, kok ngatur." (Name).
"Ah, (name), maaf tapi tak ada lagi kursi yang kosong disini." Mijin.
"Ah tidak apa, aku tadi liat disana ada vasco, aku kesana dulu ya~" (name) pergi ke bangku vasco.
"Vasco, boleh duduk disini?" (Name) menunjuk ke arah bangku sebelah vasco.
"Boleh kok (name), duduk aja." Vasco tersenyum.
(Name) mengangguk dan duduk di sebelah vasco. Gadis itu membuka tas nya dan menampakkan beberapa snack di dalam nya.
"Kau tak membawa buku (name)?" Bumjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠
Action(Name), gadis asal Jepang yang pindah ke sekolah SMA Jaewon di Korea dan menjadi seseorang yang dijuluki malaikat Jaewon. ini salah satu novel karangan author sebelum tidur. WARN NSFW dikit kok. pinjam karakter dari ptj universe, alur nya buat sen...