Menghabiskan Waktu
"Huhh.... aku bosan sekali~" keluh seorang gadis yang tengah duduk di sofa dengan ponsel di tangan nya.
"Mau saya panggilkan seseorang?" Tanya hima.
"Hm? Boleh." Setuju nya.
Hima menyalakan ponsel nya dan menelpon seseorang untuk datang ke tempat tinggal nya.
(Name) sedikit penasaran dengan siapa orang yang berada di sisi lain telpon itu, tapi ia percaya dengan asisten pribadi nya yang tak akan memanggil orang aneh.
"Mana satoru?"
"Di rumah teman anda, ia bilang mau menjaga nya sementara."
"Baiklah, aku tak oerlu repot dengan satoru."
"Apa ada yang anda butuhkan?"
"Mau susu." Ucap (name).
"Susu rasa apa?"
"Pisang, mmm.... buatin cookies juga."
"Baiklah, tunggu sebentar."
Hima pergi ke dapur untuk membuatkan nona muda nya cookies dan susu atas permintaan nya. Sedangkan (name) bermain ponsel nya di sofa.
'ting tong'
"Hm? Seperti nya orang yang saya panggil sudah datang." Ujar hima yang tengah memasak.
"aku buka aja."
(Name) berjalan ke arah pintu dan membuka nya, ia begitu senang saat melihat sosok yang ada sedang berdiri di depan nya.
"kak gimmy...!!"
Gadis itu meloncat ke tubuh gimyung dan memeluk nya erat dengan senyum di wajahnya.
"Heh? Sialan kau tak pernah menjenguk ku." Gimyung membalas pelukan sang gadis.
"Hehe, orang sibuk." Balas (name).
"Yaudah, aku boleh masuk ga nih?" Tanya gimyung yang mendapat anggukan dari gadis pemilik tempat itu.
(Name) menarik lengan sang lelaki dan membawa nya ke kamar miliknya.
"Hima, cookies dan susu nya nanti anter ke kamar ya." Ucap (name) sebelum menutup pintu kamarnya.
Hima hanya mengangguk mengiyakan sembari fokus dengan dunia per dapuran nya sendiri.
"kapan bebas?" Tanya (name) berbaring di atas ranjang empuk.
"Dua hari yang lalu." Jawab gimyung duduk di samping gadis itu.
"Oh? Kok gak langsung ke apart ku?" Gerutu nya.
"Ada teman lama menghampiri ku, ada masalah juga sih." Balas sang pria.
"Siapa? Teman lama?" Tanya sang gadis penasaran.
"Namanya seo seongun, kami pernah bertarung bersama." Jelas gimyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠
Action(Name), gadis asal Jepang yang pindah ke sekolah SMA Jaewon di Korea dan menjadi seseorang yang dijuluki malaikat Jaewon. ini salah satu novel karangan author sebelum tidur. WARN NSFW dikit kok. pinjam karakter dari ptj universe, alur nya buat sen...