Kencan jonggun
'Ting tong'
Bel apartemen (name) berbunyi pada pagi hari. Hima membuka pintu apartemen nya dan melihat sosok lelaki bersurai hitam dan berkacamata disana.
"Tuan jonggun? Ada apa kesini?" Hima.
"Menjemput (name), dimana dia?" Jonggun.
"Nona muda masih tidur, kemarin beliau pulang malam sekali." Hima.
"Aku akan membangunkan nya." Jonggun berjalan ke kamar sang gadis.
Hima hanya mengangguk dan lanjut membersihkan ruangan apartemen nya.
Jonggun membuka pintu kamar (name) dan masuk, tak lupa menutupnya lagi. Manik putih nya menangkap seorang gadis yang tengah tidur pulas.
Memakai kemeja putih dan rok sekolah yang belum di ganti dari kemarin.
"Hey, bangun." Jonggun menggoyangkan tubuh (name).
"meoww~" seekor kucing putih keluar dari kemeja sang gadis.
"Kucing? Kau punya peliharaan? Cepat bangunlah atau kita tak jadi makan ramyeon." Ancam jonggun.
(Name) sontak membuka mata nya dan bangun, manik biru nya menatap jonggun, dia masih setengah sadar.
"Nnhh.... Harus banget pagi ya?" (Name) mengusap mata nya.
"Pagi? Ini pukul 2, Kita makan ramyeon bersama malam hari, aku hanya ingin menganggu mu tidur saja." Jonggun.
"Hah? Udah siang? Yaudah, aku mau siap siap dulu, kita kencan ya." (Name).
"Kencan?" Jonggun.
"Iya, tunggu aja sebentar, aku ga lama kok." (Name) hendak pergi ke kamar mandi.
"Oh ya, itu nama nya satoru, jaga dia ya kak." (Name) masuk ke kamar mandi.
Jonggun menatap satoru, begitupula dengan satoru.
"Apa maksudnya kencan?" Jonggun mengelus bulu satoru.
"Meoww~ meow~" satoru.
"Aku tak mengerti, yah yasudahlah." Jonggun.
'kriettt'
Jonggun menatap ke arah pintu kamar mandi yang terbuka sedikit. Terlihat kepala (name) mengintip disana.
"Hehe, lupa bawa baju, ambilin dong." (Name).
"Baju yang mana?" Jonggun menghela nafas.
"Ambilin aja terserah kak gun." (Name).
Jonggun membuka lemari baju milik (name) dan mengambil sebuah celana panjang, dan hoodie, lalu menyerahkan nya pada sang gadis.
"Tertutup banget milih nya." Gerutu (name) melihat pakaian yang dipilihkan jonggun.
"Pakai saja." Jonggun.
Baru saja ingin mengambil nya, pintu tak sengaja terdorong dan membuat gadis itu jatuh ke pelukan jonggun. Pria itu dengan sigap menangkap nya dan menyentuh tubuh (name) yang tidak memakai apa apa.
"Wah wah, kau sengaja merayuku ya?" Goda jonggun sembari menyeringai.
Wajah (name) memerah malu. Bayangin aja lagi telanjang tiba tiba jatuh di depan seorang lelaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠
Action(Name), gadis asal Jepang yang pindah ke sekolah SMA Jaewon di Korea dan menjadi seseorang yang dijuluki malaikat Jaewon. ini salah satu novel karangan author sebelum tidur. WARN NSFW dikit kok. pinjam karakter dari ptj universe, alur nya buat sen...