24.

1.5K 139 14
                                    

Gatau ah


"Hoamm...nnhh..."

"Sudah bangun? Saya sudah mengisi bathub, silahkan mandi." Hima menyibakkan selimut.

"Mau tidur lagi....." (Name) malas.

"Nona, ini sudah pukul 9." Hima menunjukkan jam.

"Hah...? IHH KOK GA BANGUNIN SIH? TELAT NIH SEKOLAH NYA..!!!" (Name) segera beranjak dari ranjang dan ingin berjalan ke kamar mandi.

'buk'

Gadis itu terjatuh, mungkin karena efek semalam? Hima dengan sigap menangkap nya.

"Maaf kan saya, sepertinya saya terlalu berlebihan." Hima.

"Aishh... Jadi aku absen hari ini?" (Name) memutar bola mata nya malas.

"Ya, anda istirahat saja, lagian sebentar lagi anda naik kelas 2." Hima menggendong (name).

"Iya ya, tak terasa sih..." (Name).

"Anda mau pindah lagi atau tetap disana?" Tanya hima.

"Aku suka disana, biasanya aku selalu pindah setiap tahun tapi aku betah disana." (Name).

"Baiklah, semoga anda tak punya pembenci." Hima.

"Oh ya, kau panggilkan informan kita kesini dong." (Name).

"Apa ada hal yang membuat anda penasaran?" Hima.

"Ya, bilang pada nya cepat." Ucap (name) yang di angguki oleh hima.

Pria itu mengambil ponsel nya dan menelpon seseorang untuk datang. Tak butuh waktu lama untuk orang yang di panggil datang.

"Ada apa mencari ku? Apa yang ingin kau ketahui?" Seseorang berambut pirang datang.

"Niko, sudah lama ya." (Name) tersenyum.

"Langsung aja, informasi apa?" Niko.

"Lee jihoon." (Name).

"Hmm... Harus mulai darimana ya..." Niko duduk santai.

"Ceritakan saja, dari awal." (Name).

"Baiklah. Awal dari semua adalah generasi 0 terdahulu. Generasi nol, generasi petarung. Itu adalah generasi ketika kim gabryong yang disebut tinju legendaris menjadi pusat dari para petarung." Niko.

"Wah~ ada generasi generasi?" (Name).

"Setelah organisasi kim gabryong mencapai tujuan nya, secara alami generasi 0 pun menghilang karena kim gabryong memulai aktivitas politik nya." Niko.

"Yang menjadi masalah adalah anak buah kim gabryong yang yang serakah, itu menjadi sinyal terbentuknya generasi baru. Generasi pertama adalah generasinya circle." Sambung Niko.

"Hmm... Politik ya?" (Name).

"Generasi itu juga disebut sebagai generasi perang. Generasi itu dipenuhi dengan perang dan kekejaman, tak ada romantisme sama sekali. Dan akhirnya generasi pertama pun berakhir." Niko.

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang