36.

1.2K 121 15
                                    

Bosan

"Huhh.... Bosan banget...." Keluh (name) membaringkan diri di sofa.

"Mau pergi ke suatu tempat, nona?" Tawar hima.

"Gamau ah, ambilin ponsel ku coba." Suruh (name).

Hima mengambilkan ponsel nona muda nya dan menyerahkan nya. Gadis itu menelpon seseorang.

"Haloo~"

"Ada apa? Apa ada yang bisa saya bantu?"

"Bosan hehe~ ajak keliling gangnam dong kak."

"Sekarang? Malam malam gini?"

"Kakak sibuk ya?"

"Keluar, saya udah di depan."

"Hah..?"

(Name) langsung bergegas membuka pintu apartemen nya dan melihat sebuah mobil hitam mewah berhenti di sana.

"Masuk."

Jendela mobil tergeser ke bawah, menampilkan seorang lelaki ber jas memegang setir disana.

"Duh kak seo... Belum siap siap nih." (Name) menatap diri nya sendiri yang hanya memakai rok putih pendek dengan kaos hitam oversize.

"Gapapa, masuk aja." Ucap seongun.

(Name) mengangguk dan masuk ke mobil mewah itu lalu duduk di kursi depan samping pengemudi.

Mobil itu melaju menjauhi apartemen sang gadis.

"Kak seo mobil nya bagus banget." Puji (name).

"Oh ya? Suka?" Tanya seongun yang di angguki oleh (name).

"Kita mau kemana aja nih kak?" (Name) menatap seongun.

"mau kemana dulu? One mcn? Club vivi? Casino?" Ucap seongun memberikan pilihan.

'hmm... Keliatan nya kak seo kaya banget, mau judi aja lah.'

"Casino aja kak, ayo kesana." Ajak (name).

Seongun mengangguk dan mengemudikan mobil nya dengan kecepatan yang tinggi. Mobil mewah itu berhenti di depan sebuah bangunan besar yang terlihat berkilau, terlihat tulisan di bangunan itu 'casino'.

Seongun keluar dari mobil nya dan membuka pintu untung sang gadis. (Name) dengan senang hati keluar dari mobil itu.

"Pakai ini." Seongun memberikan jas nya pada sang gadis.

(Name) mengangguk dan memakai jas yang di berikan oleh sang lelaki. Mereka berdua masuk ke dalam bangunan mewah itu bersama.

"Kau bisa berjudi (name)?" Tanya seongun menukarkan uang nya dengan chip.

"Jangan meremehkan ku kak." Ucap (name) dengan bangga nya.

"Coba lawan orang yang disana, kalau menang nanti saya belikan apa yang kau mau." Seongun menunjuk ke arah seorang pria paruh baya.

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang