31.

1.5K 133 6
                                    

Satu malam
Warn NSFW ⚠️

"Jay ga kedinginan? Ga ganti baju dulu nih?" (Name) menepuk nepuk punggung jay.

Pria bersurai kuning itu hanya menggelengkan kepala nya dan memeluk sang gadis lebih erat.

"Aku gabisa lama lama, besok harus kembali ke lapas, hehe." (Name) menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

'jadi udah mau pergi...?' Jay menatap sang gadis.

"Belum jay, aku tadi udah ke temen temen kok, kau yang terakhir jadi pengen ngabisin waktu bersamamu." (Name) tersenyum.

Jay membalas senyuman gadis itu dan menenggelamkan wajahnya di bahu sang gadis.

"Manja banget jay, sekarang ga sungkan lagi peluk peluk gini?" Goda (name).

Jay terdiam tanpa mengangkat kepala nya, menyembunyikan wajahnya yang sudah memerah padam.

"Jay, aku ga bau kan? Belum mandi hehe." (Name).

'engga bau kok, kalau mau mandi pake aja kamar mandi ku.' Jay.

"Boleh nih? Tapi aku ga bawa ganti." (Name).

Jay melepas pelukan nya dan menuju ke kamar nya untuk mengambil kemeja milik nya. Pria itu kembali ke ruang tamu dimana sang gadis berada dan menyerahkan kemeja miliknya.

"Pakai ini? Baiklah, pinjam kamar mandi nya ya jay...!!" (Name) tersenyum manis dan pergi ke kamar mandi.

Jay menatap kepergian gadis itu dan duduk di sofa sambil meminum teh dan bermain dengan para anjing nya.

"Huhh... Seger banget..." (Name) berdiri di bawah shower.

Kulit seputih salju yang mulus itu dihujani oleh air yang mengalir dari shower.

"Udah ah, gaboleh lama lama." (Name) mematikan shower nya dan memakai bathrobe putih.

"Oh ya, aku ga pake bra nih? Hmm... Gapapa lah."

Gadis itu berjalan keluar dari kamar mandi dan menghampiri jay yang asik bermain dengan beberapa anak anjing.

"Jay, ganti baju dulu sana." (Name).

Jay menoleh ke arah sang gadis yang kini hanya memakai bathrobe yang menunjukkan belahan dada dan paha nya.

Wajah lelaki itu langsung menjadi semerah tomat dan ia memalingkan wajahnya malu.

"Eh? Kenapa jay? Kau masuk angin?" (Name) khawatir.

Jay menggelengkan kepala nya dan menghindari tatapan nya dari gadis itu.

'k-kenapa tak memakai kemeja nya..??' Tanya jay.

"Ohh~ itu... Hehe... Agak menerawang dikit sih jadi gak aku pakai." (Name) tersenyum tanpa dosa.

'nggak kedinginan?' Jay menatap paha (name) yang terekspos.

"Engga, jay sendiri juga nggak kan?" (Name).

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang