Menginap
"Jonggun nyeremin banget, tapi menggoda sih...." Ucap (name).
Gadis itu sekarang sedang berlari di tengah hujan malam yang deras. Kabur dari apartemen jonggun karena gamau lumpuh aja sih hehe.
"Udah ah, kapan kapan aja main sama dia." (Name) terenggah enggah.
'takut nanti dia gabisa nahan diri terus aku hamil, gamau ah.' Batin sang gadis.
"Loh? (Name)?" Panggil seorang wanita yang sedang membawa payung.
"Haneul? Kenapa keluar? Kan lagi hujan." (Name) menoleh ke arah haneul.
"Sadar diri, kau kebasahan begitu, aku pakai payung." Balas Haneul.
"Hehe, kabur tadi." (Name) menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Kabur? Kau seperti di kejar hantu begitu." Celetuk haneul.
"Iblis tepatnya." Gumam (name).
"Kau mau kemana lagi? Pakaian mu sudah basah kayak gitu, nanti masuk angin." Ucap haneul.
(Name) melihat kaos nya yang sudah basah kuyup dan menunjukkan lekuk badan nya dengan jelas.
"Mau pulang..." (Name).
"Rumah mu sedikit jauh dari sini, ayo menginap saja di rumah ku." Ajak haneul.
"Ngerepotin.... Emang boleh..?" (Name) ragu.
"Gapapa, aku yang ajak." Haneul menyeret lengan sang gadis.
'hehe, aku buat kau menjadi imut (name)..!!!' Batin haneul licik.
Haneul menarik sang gadis masuk ke dalam rumah nya dan menutup pintu nya.
Begitu masuk ke rumah, haneul melempar handuk ke arah sang gadis dan tersenyum.
"Mandi dulu, aku akan menyiapkan pakaian ganti mu." Suruh haneul.
(Name) mengangguk dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya. Sedangkan haneul pergi ke kamar untuk menyiapkan pakaian sang gadis.
"Hmm.... Pink aja lucu kayak nya."
Haneul mengambil sebuah hoodie dengan telinga kelinci berwarna pink yang sedikit besar.
"Ini aja ya? Terus pake celana pendek putih."
Haneul beralih mengambil celana pendek warna putih yang ketat dan menyeringai.
"Kali ini akan ku dandani kau (name)... xixixi" haneul tersenyum licik.
"Haneul? Aku sudah selesai mandi." (Name) masuk ke kamar haneul hanya menggunakan handuk yang dililitkan di badan nya.
"Ini udah ku siapkan, pakai aja, jangan sampe ga dipakai." Haneul pergi dari kamar.
(Name) menatap pakaian yang sudah disiapkan oleh sahabat nya itu. Tiba tiba saja wajah nya memerah dengan raut wajah kesal.
"Sialan...." umpat (name).
"Hehe, tak hanya aku yang akan menikmati keimutan mu (name)..." Haneul duduk di ruang tamu sambil mengirim pesan ke seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠
Action(Name), gadis asal Jepang yang pindah ke sekolah SMA Jaewon di Korea dan menjadi seseorang yang dijuluki malaikat Jaewon. ini salah satu novel karangan author sebelum tidur. WARN NSFW dikit kok. pinjam karakter dari ptj universe, alur nya buat sen...