37.

1.2K 107 3
                                    

Kencan seongun

"Ini beneran gapapa kak?" (Name) menatap beberapa paper bag dari seongun.

"Gapapa, sekarang mau apa lagi?" Tawar seongun.

"Kebanyakan...." Lirih (name).

"Dikit itu, mau apalagi hm?" Seongun.

"Gapapa? Kalo gapapa ayo ke Gramedia aja." Ajak (name).

Seongun mengiyakan permintaan sang gadis dan mengikuti nya ke salah satu gramedia di mall yang mereka kunjungi.

(Name) menggandeng tangan sang lelaki layaknya sepasang kekasih. Lelaki itu tak melawan maupun keberatan melihat perilaku sang gadis.

"Hehe, tangan kak seo besar banget." (Name) menggenggam tangan seongun.

'Gede... Enak nih...' batin sang gadis liar.

"Tangan saya gede? Suka?" Tanya seongun.

"Suka banget, btw gausah formal dong." Balas (Name).

Seongun menggenggam tangan sang gadis erat dan tersenyum pada sang gadis.

'... Kak seo lucu banget..??!!! Mata nya ilang pas senyum...' batin (name).

(Name) dan seongun memasuki gramedia dan pergi ke lorong dimana komik tersedia.

"Kak seo tunggu aja, aku mau beli beberapa buku komik." (Name).

"Gapapa, aku bisa bawain." Seongun.

"Udah tunggu aja disana." Paksa (name) yang akhirnya di turuti seongun.

'maaf kak tapi aku pengen beli komik homo, malu...' batin sang gadis.

Gadis itu berjalan dan mengambil beberapa buku yang menarik minatnya sampai akhirnya menabrak seseorang hingga komik yang di bawa nya terjatuh.

"Aduh..." Keluh (name).

"Komik homo?" Orang itu mengambil salah satu komik yang di bawa sang gadis.

"Eh? Gausah liat..!!" (Name) mengambil paksa buku itu dengan wajah yang memerah.

"Loh? Hime suka baca yang gituan ya?"

(Name) mengangkat kepala nya dan menatap lelaki pirang berkacamata di depan nya.

"Kak goo~ huhu~ untung aja yang liat bukan orang lain..." (name) memeluk jungoo.

"Daripada nonton homo mending nonton hentai aja sama kakak." Tawar jungoo.

"Jangan sekarang, gabisa." Tolak (name).

"Hm? Kenapa hime?" Jungoo.

"Kok lama? Tadi aku dengar suara buku jatuh." Seongun menghampiri sang gadis.

"Seongun?" Jungoo menatap seongun.

"Tuan jungoo?" Seongun.

"Hah? Udah saling kenal? Kok bisa?" (Name) bingung.

"Hime kenal sama seongun?" Jungoo bingung.

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang