18.

1.3K 148 8
                                    

Menghindar

"Aku masih tak menyangka..." (Name) menenggelamkan wajahnya di bangku nya.

"Kenapa (name)? Apa kencan mu lancar?" Mijin.

"Kau mencium nya kan?" Haneul.

"Jangan membicarakan nya... Saking malu nya bahkan aku berharap tak bertemu dengan nya lagi...." (Name).

"Memang nya apa yang kau lakukan?" Haneul.

(Name) terdiam sebentar sambil menutupi wajah nya yang memerah malu mengingat kejadian yang ia lakukan tadi malam.

"Oh ya seok, kau jadi bintang pacebook ya?" Haneul menatap seok.

"Ah... Begitu lah... Aku jarang membuka pacebook..." Hyungseok.

"Hah? Pacebook apa?" (Name).

"Ah, kau tak tahu (name)?" Yui.

"Tak peduli lah, aku mau pulang saja. Toh sudah waktunya pulang sekolah." (Name) mengemasi barang-barang nya dan pergi.

"Hei, tunggu." Zin menyusul (name).

"A-aku juga." Hyungseok.

Ketiga orang itu berjalan keluar dari sekolah, mereka bertiga berhenti ketika ada orang yang menawari bekerja sebagai fitting model.

"Apa?... Fitting model?" Hyungseok.

"Aku menawari mu karena melihatmu di pacebook, jadilah model di situs kami." Orang itu.

"Oi paman, bagaimana jika aku saja? Mau kasih honor berapa?" Zin.

"Ah, bisnis ku ini masih baru jadi hanya bisa 1 orang... Kalau hyungseok sih bisa 100.000 won perhari."

Zin dan hyungseok terkejut mendengar bayaran yang banyak itu.

'brumm'

Dua buah mobil berhenti di hadapan ketiga orang itu.

Seseorang keluar dari salah satu mobil dan menghampiri mereka.

"Park hyungseok? Aku tak menyangka bisa menemukan mu secepat ini." Benz menyerahkan kartu nama nya.

"Anda juga dari bisnis fashion? Apa bisa memberikan 100.000 won?" Zin.

"100.000 won? Kok kamu tahu? Aku juga berpikir seperti itu." Benz.

"Oh, paman itu bilang dia akan membayar 100.000 won perhari." Zin.

"Apa maksud nya perhari? Tentu saja 100.000 won perjam." Benz.

"Ah! Kalau begitu aku saja yang melakukan nya." Zin bersemangat.

"Kalau kau tak bisa karena gips mu... Tapi kalau nona cantik yang disana bisa." Benz menatap (name).

"Aku tak mau, aku sudah kaya." (Name) pergi memasuki mobil nya dan melesat pergi.

-----------------------

"Huhh.... Aku pengen tidur...." (name) mengelus bulu putih satoru.

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang