23.

1.7K 153 18
                                    

Nafsu
Warn NSFW ⚠️🔞

"Huhh... Untung saja aku bisa melarikan diri dari dagyeom dan jonggun." (Name) memasuki apartemen nya.

"Selamat datang nona, anda mau makan dulu atau langsung tidur?" Hima menyapa nona muda nya.

"Aku langsung ke kamar saja, capek banget." (Name) menuju ke kamar nya.

"Baiklah, kalau butuh sesuatu panggil saja saya." Hima.

Gadis itu menutup kamar nya dan merebahkan dirinya di kasur, memikirkan sesuatu.

"Aku tak tahu kalau dagyeom orang nya mesum dan nafsuan banget." Ucap (name) mengingat kejadian yang di alami nya.

"Lagipula, apa maksudnya dengan gadis ku? Mereka berdua memperebutkan ku?"

"Mereka menyukai ku atau tubuh ku ya....."

Pikiran (name) mulai nyasar kemana mana dan menjadi memikirkan hal yang tak senonoh.

'kenapa... Kenapa akhir akhir ini aku terus memikirkan berhubungan intim sih....' batin (name) kesal.

"Tapi... Bagaimana rasa nya ya...."

Gadis itu mulai melucuti pakaian nya satu persatu dan telanjang di atas ranjang nya.

Salah satu tangan nya memegangi benda sintal yang menggantung di dada nya, meremas nya pelan dan memainkan puting nya sendiri.

"Sshhh... Hanya ini yang bisa kulakukan...."

Tangan nya mulai turun ke bagian bawah nya, jari gadis itu mengusap klitoris milik nya sendiri dan menggesek nya perlahan.

"Mmhh...tak cukuph... Kurangh..."

(Name) memasukkan satu jari nya ke lubang vagina nya yang sudah basah, mengocok di dalam vagina nya sendiri.

"s-sialh... Kuranghh..."

Gadis itu menambahkan satu jari nya lagi ke dalam lubang nya dan mengocok nya dengan cepat tapi berhenti karena tiba tiba memikirkan sesuatu.

'hima... Benar, ada hima...' batin (name).

"HIMA..!!!" Teriak (name) memanggil hima.

'kriettt'

"Ada yang bisa saya ban-" ucapan hima terpotong melihat nona muda nya telanjang sedang memainkan kemaluan nya di atas ranjang.

Pria itu meneguk ludah nya, mencoba menyembunyikan kegugupan nya dan bersikap layaknya profesional.

"Ada apa nona?" Hima.

"Hima~ aku tak puas hanya dengan ini... Bantu aku, kasar pun tak apa...." Pinta (name).

"Tapi, nona...." Hima.

"Sshh... Perintahh..." (Name).

"Baiklah, ini adalah perintah anda, jangan menyalahkan saya." Hima mengunci pintu nya dan mendekat ke arah nona muda nya.

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang