26.

1.3K 140 6
                                    

Kencan Dagyeom
Nsfw dikit ⚠️


"Nah, begini kan cantik banget." Haneul.

(Name) di dandani haneul sedemikian rupa, sang gadis hanya bisa pasrah menerima nya.

Baju crop top sedikit ketat berwarna putih dengan rok pendek putih yang di balut dengan jaket sky blue. Rambut panjang yang di urai serta tambahan aksesoris lain membuat penampilan gadis itu semakin berkesan cantik.

"Berenang kan? Aku sudah membelikan mu bikini, pakai saat disana." Haneul menyerahkan sebuah bikini.

"Haneul.... KAU MAU AKU MATI KARENA MALU YA??!!" (name) melihat bikini yang di beri haneul.

"Kenapa? Bagus itu, akan cocok untuk mu." Haneul tersenyum.

"Aku tak akan memakainya, terlalu terbuka." (Name).

"Jangan, kau harus memakainya (name), supaya kencan mu lancar kau harus memakainya." Haneul serius.

"Tapi.. bikini ini..."

"Ssttt... Percayakan saja padaku." Haneul membungkam mulut (name).

"Ugh, baiklah." (Name) terpaksa.

"Nona muda, tuan dagyeom sudah menunggu anda di luar." Hima.

"Baiklah, aku pergi dulu." (Name) pergi dari apartemen nya dan memasuki mobil milik dagyeom.

"Dagyeom, udah nunggu lama?" Tanya (name) duduk di kursi sebelah dagyeom.

"Nggak, udah siap?" Dagyeom.

"Udah, kok." (Name).

Dagyeom menjalankan mobil nya menyusuri jalanan, sesekali mencuri pandang dari sang gadis.

"Kau cantik." Ucap dagyeom.

"Hm? Ah, iya tadi di dandani teman." (Name).

Dagyeom fokus menyetir di jalanan, (name) memainkan ponsel nya.

"Kita mau berenang kemana?" Tanya (name).

"Di villa pribadi ku ada kolam renang, kita berenang disana." Jawab dagyeom.

"Berdua saja? Ku pikir tadi ke pantai." (Name).

"Villa ku dekat pantai kok, tenang saja." Dagyeom.

"Asik, dagyeom bisa berenang?" (Name) bersemangat.

"Bisa, mau di ajari?" Tawar dagyeom.

"Iya dong, heran deh. Kok dagyeom bisa ahli dalam banyak hal." (Name).

"Panggil jihoon aja, gapapa." Jihoon.

"Oh? Jihoon~ baiklah." (Name).

"Kau sudah makan?" Tanya jihoon.

"Udah kok, aku juga udah nyiapin semua yang di butuhin." Balas (name).

"Baiklah, kalau begitu tak ada yang di khawatirkan." Jihoon.

------------------------------

"Sudah sampai, ayo." Jihoon.

(Name) mengangguk dan turun dari mobil mengikuti sang lelaki itu masuk ke villa.

"Besar banget." (Name) memasuki villa milik jihoon.

"Suka? Ini milikku, kalau kau mau ambil saja." Jihoon.

"Tak usah, kau memberikan villa ini seperti memberi permen saja." (Name).

"Ini kamarmu." Jihoon membuka sebuah pintu.

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang