Rahasia
"Anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru."
"Whooo, cowok apa cewek?"
"Murid baru nya cewek, silahkan masuk."
Semua seisi kelas bersorak membayangkan cewek cantik yang akan datang ke kelas.
"Aku choi soojung, salam kenal, mohon bantuannya." Gadis pendek bertubuh besar memperkenalkan diri.
'hm? Choi soojung? Nama nya sama dengan crystal.... Apa mereka ada hubungan?' Batin (name) mendengar nama gadis itu.
"Anak kayak gitu kenapa datang ke kelas kita sih."
"Wow, hebat, haha."
"Lihat seberapa besar dia."
"Hihi, besar banget."
Seluruh murid mengejek penampilan soojung.
"Halo? Aku park hyungseok. Aku juga murid pindahan beberapa bulan lalu. Senang bertemu dengan mu." Hyungseok menyapa soojung.
"Iya, makasih." Balas soojung dengan senyuman di wajahnya.
"Jangan mengejek orang lain, memangnya kalian anak anak?" Zin.
"Woah zin, tangan mu kenapa di gips?" Tanya (name) melihat gips di lengan zin.
"Ah, ini dari kamp pelatihan kemaren, ada kecelakaan haha." Zin.
"Ada apa? Tulang mu sampai patah begitu." (Name) penasaran.
"Tidak apa, kau khawatir?" Zin menyeringai.
"Tidak, aku hanya penasaran." (Name).
(Name) terdiam sebentar menatap gadis yang baru di kelas nya itu sebelum menghampiri nya.
"Hei." Panggil (name).
Soojung menoleh ke arah (name) bingung.
'(name).... Kalau dia tak mem bully ku, dia pasti hanya kasihan padaku.' Batin soojung.
"Kau kenal crystal?" Tanya (name) berbinar binar.
"Eh? Ah iya kenal." Soojung.
"Waah, kau siapa nya crystal? Nama kalian sama loh." (Name).
"Dia saudara kembar ku....mungkin kau tak akan percaya sih..." Soojung.
"Hebat, crystal tak pernah cerita kalau dia memiliki saudara." (Name) tersenyum.
"ah, iya..." Soojung.
"Karena kau saudara nya crystal, ayo berteman dengan ku." (Name) mengulurkan tangannya.
Seisi kelas terkejut mendengar hal itu. Tatapan benci terlempar ke arah soojung karena rasa iri.
"Tapi... Aku tak ingin dikasihani..." Soojung mengecilkan suara nya.
"Aku tak kasihan padamu, aku hanya ingin menambah teman, ayo berteman, aku memaksa." (Name).
Soojung tersenyum kecil dan menjabat tangan (name).
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠
Action(Name), gadis asal Jepang yang pindah ke sekolah SMA Jaewon di Korea dan menjadi seseorang yang dijuluki malaikat Jaewon. ini salah satu novel karangan author sebelum tidur. WARN NSFW dikit kok. pinjam karakter dari ptj universe, alur nya buat sen...