34.

1.3K 124 12
                                    

Milikku

"Huhh.... Cape banget..." Keluh (name).

Gadis itu pulang dari sekolah berjalan kaki karena pengen aja sih sebenernya. Apalagi ponsel nya kehabisan baterai.

Hari sudah petang, langit berwarna oranye, gadis itu masih berjalan kaki, ntah kenapa tak sampai sampai di apart nya.

"Ini.... Aku tersesat....?" (Name) menatap sekeliling.

Terlihat asing tempat itu, sang gadis mulai panik dan segera mencari tempat telepon umum terdekat namun nihil, tak ditemukan nya.

"Sialan... Kok bisa sih..." (Name) berlarian kesana kemari.

Sampai hari mulai gelap, matahari tergantikan oleh bulan, gadis itu tetap berlarian mencari telepon umum.

'buk'

(Name) menabrak dada bidang seorang lelaki yang memakai jas putih hingga gadis itu terjatuh.

"Ouch...." (name) mengusap pantat nya yang sakit.

"Kau tidak apa apa? Gadis kecil?" Lelaki itu mengulurkan tangan nya.

"Gapapa, maaf sudah menabrakmu." (Name) menerima uluran tangan dari pria itu.

"Saya dari tadi liat kamu lari lari di daerah sini, ada apa?" Tanya sang pria.

"Itu... Aku tersesat..." (Name) menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Mau saya antar pulang? Asal kamu tahu alamat rumah kamu."

(Name) terdiam sambil menatap orang itu dengan curiga. Tentu saja curiga, baru bertemu langsung menawarkan bantuan, tentu mencurigakan.

"Saya bukan orang mencurigakan kok, ini kartu nama saya." Pria itu memberikan kartu nama nya.

"Seo seongun..? Wah~ seorang manajer..?" (Name).

"Ya, jadi mau di antar pulang?" Seongun.

"Iya...om?"

"Saya ga setua itu. Kalau di liat liat kamu anak SMA ya? Saya masih 19 tahun." Seongun.

'hah? Seumuran sama kak gimmy, tapi badan nya besar banget.... Anu nya juga..?' Batin (name).

Maksudnya itu dada ya, bukan yang bawah.

"Kenapa diam? Ayo masuk mobil saya." Seongun membuka pintu mobil nya.

(Name) mengangguk dan masuk ke dalam mobil mewah itu sedangkan seongun menyetir.

"Kak seo ga usah terlalu formal sama aku. Nama ku (name) kak." Ucap (name).

"Baiklah (name), rumahmu di mana?" Seongun.

"Memangnya ini ada dimana kak?" (Name).

"Di gangnam, apa kau dari gangseo atau gangbuk? Atau gangdong?" Seongun.

"Dari tengah tengah kak, aku gatau jalan nya sih...." (Name).

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang