29.

1.2K 124 3
                                    

Bertemu kembali

"Kau di sel ini, masuklah."

"Tch, ya." (Name) berdecih sebal dan masuk ke dalam salah satu sel.

Sipir itu menutup sel nya dan pergi, meninggalkan gadis itu sendirian bersama beberapa tahanan yang ada dalam sel.

"Anak baru, sebutkan nama mu dan kejahatan apa yang kau lakukan." Ucap salah satu orang di sel.

"Aku (name), di tahan karena percobaan pembunuhan." (Name).

"Jaga sikap mu disini, hormat pada ketua sel."

"Siapa ketua sel nya?" Tanya (name).

Tahanan itu menunjuk ke arah salah satu lelaki dengan luka di ujung bibir nya.

"Bentar.... Gimmy ya?" (Name).

"Hah? Kita pernah ketemu?" Gimyung.

"Pernah sih, pas ujan ujan itu loh." (Name).

"Ah... Kau cewe yang makan mie di samping ku saat itu?" Gimyung.

"Iya, hehe, kita satu sel ternyata." (Name).

Gimyung hanya mengangguk mengiyakan sambil menatap gadis yang ada di depan nya.

"Kau belum mengetahui peraturan di penjara anak kan? Mau aku jelaskan?" Tawar Gimyung.

"Gausah, aku udah bolak balik penjara sih, jadi udah tahu dan udah biasa." (Name) duduk bersandar di dinding.

'dia gimyung.... Orang yang pernah di akui kak gun, apa dia ketua di penjara ini?' Batin (name) menatap gimyung.

"Ada apa?" Tanya gimyung.

"Kau yang menjadi ketua di penjara?" (Name).

"Kak gimyung memang di hormati, tapi ada seseorang lagi yang paling ditakuti di penjara ini."

"Eh? Siapa?" (Name).

"Nanti kau juga tahu. Katanya dia berhubungan dengan yakuza." Gimyung.

"Huhhh... Baiklah, kalau bisa sih aku mau mengalahkan nya." (Name).

"Jangan gila, dia licik dan kejam, tak akan memberi ampun pada perempuan sekalipun."

"Bahkan muka nya sangat masam dengan tatapan yang tajam, tak pernah tersenyum."

"Oh? Begitu? Menarik banget." (Name).

"Jangan terlalu gegabah (name), waktunya makan siang, ayo." Ajak gimyung.

"Ayoo...!!!" (Name) bersemangat.

-------------------------------

"Huh... Rasanya gaenak deh kalo duduk di samping gimmy...." (Name).

Manik gadis itu berkeliling menyusuri seisi kantin. Ada dua bangku yang kosong, salah satu nya adalah bangku gimyung. Satu nya lagi ada seseorang lelaki berambut gondrong yang memancarkan aura suram.

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang