38.

1.5K 118 2
                                    

Hotel
Warn NSFW ⚠️

"Tolong kamar 1." Ucap seongun yang tengah menggendong sang gadis.

"Baiklah, ini kunci nya, silahkan." Resepsionis yang ada di sana memberikan sebuah kunci.

Seongun mengambil kunci itu dan berpindah menuju kamar yang sudah di sewa nya. Pria itu membuka pintu dan masuk ke dalam kamar, tak lupa mengunci pintu nya.

"uhhmm....seoo~" (name) memberontak dalam gendongan seongun.

Sang pria hanya bisa menghela nafas dan menatap gadis itu.

(Name) terdiam sejenak sebelum mendorong seongun hingga tubuh besar nya terbaring di atas ranjang yang telah tersediakan.

Gadis itu menindih sang empu dan mulai melepaskan kain yang terbalut di badan nya.

"panassh...." Keluh sang gadis.

Seongun meneguk ludah nya dengan susah payah saat menatap benda yang menggantung di dada gadis yang ada di depan nya.

Lekuk tubuh indah nan mulus serta bisa di bilang... Sexy dan menggugah nafsu membuat sang pria gelisah dan mulai memanas.

"Sialan." Umpat seongun meraup bongkahan pantat sang gadis.

gadis itu tersenyum dan melucuti satu persatu pakaian yang dikenakan pria di bawah nya itu hingga hanya tersisa celana dalam hingga terlihat tattoo yang menghias seluruh badan kekar itu.

"mmhh.... seo keras bangethh..." Lirih sang gadis menggesekkan kemaluan nya di atas tonjolan selangkangan sang empu.

Seongun hanya bisa diam menikmati nya dengan tangan yang memainkan puting sang gadis yang sudah mengeras.

"ahnn...mmphh..." Desah (name) saat merasakan tonjolan itu semakin keras, ia reflek menggesekkan pinggulnya semakin cepat.

Mata seongun menyipit, tangan nya memegang tubuh sang gadis dan membalikkan posisi nya menjadi menindih gadis itu.

"Seo udah nggak tahan..?" Goda (name) mengalungkan tangannya ke leher sang empu.

"Diem jalang..!!" Seongun melepas celana dalam nya.

Terlihat batang besar nan tebal yang sudah mengeras dan berdiri di antara selangkangan nya.

Bukan nya ragu, sang gadis tersenyum dan semakin bernafsu saat melihat penis monster itu.

"masukin..." (Name) melebarkan paha nya, memberi akses sang empu untuk bisa mendekati kemaluan nya.

Seongun menyeringai dan mulai memasukkan jari nya ke dalam lubang basah nan becek itu. Tangan lain nya memasangkan kondom ke penis nya yang besar.

"unghh.... jharii sheoo enhakk bangethhh...." Desah (name) menikmati fingering dari sang empu.

Seongun menyeringai dan mengeluarkan jari nya, ia berganti memasukkan penis nya ke dalam lubang basah itu.

"eunghh....AANNHHH...!!!"

Manik sang gadis melebar saat merasakan lubang vagina nya dilebarkan secara paksa oleh penis besar sang empu.

𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang