Kencan Hobin
"Hei, bangun." Seongun menggoyangkan tubuh gadis yang masih terlelap di atas ranjang.
"nnhh...nantii..." (Name) membalikkan badan nya membelakangi sang empu.
"Ini ada telepon, daritadi ponsel mu berdering terus." Seongun mengambil ponsel sang gadis.
"Hm?" (Name) membuka mata nya dan mengambil ponsel nya.
"Halo? Tumben, ada apa?"
"Apa kita bisa bertemu?"
"Apa ada masalah? Kenapa mendadak?"
"Datang saja ke lokasi yang kukirim, aku ingin bicara."
"Oh? Baiklah, aku akan segera bersiap siap."
(Name) menutup telpon nya dan menaruh ponsel nya di atas laci.
"Siapa? Mau pergi?" Tanya seongun.
"Teman ku, aku harus menemuinya." Ucap (Name) sembari beranjak dari ranjang.
"Mau ku antar?" Tawar seo yang mendapat tolakan dari sang gadis.
"Aku bisa sendiri kok."
------------------------------
"Jin hobin...!!!" Panggil (name) mendekat ke arah pria gondrong berkacamata.
"Oh? padahal tak perlu terburu buru datang." Hobin.
"Kau mau bicara apa dengan ku? Rambut mu kenapa panjang?" Tanya (name).
"Tak penting, aku memanggilmu kesini hanya ingin kau menemaniku hari ini." Hobin.
"Kupikir ada apa, kemana kim miru? aku merindukan nya." (Name) bersandar pada dinding.
"Kenapa mencari gorilla itu? Padahal ada aku disini." Hobin cemberut.
"Iya iya, yaudah kita mau ngapain?" (Name) menatap hobin.
"Ayo ikut."
Pria berkacamata hitam itu menarik lengan sang gadis mengikuti nya. Mereka berdua berjalan bersama menuju sebuah bangunan yang cukup ramai.
"arcade?" (Name) menatap bangunan itu.
"Ayo masuk." Hobin menarik sang gadis.
(Name) tersenyum dan mengikuti pria itu ke dalam arcade.
mereka berdua berhenti di depan mesin capit yang berisi boneka, hobin menatap sang gadis.
"Hah? Apa?" (Name) memiringkan kepalanya.
"Akan ku ambil kan untukmu." Hobin memasukkan sebuah koin ke mesin itu dan mulai bermain.
"Memang nya bisa?" Remeh sang gadis.
"Hm? Mau taruhan?" Hobin menyeringai.
"ayo, yang dapat boneka nya bisa menyuruh orang semaunya dan orang yang kalah harus menuruti nya sampai hari ini selesai." (Name) memasukkan sebuah koin ke dalam mesin capit di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠
Action(Name), gadis asal Jepang yang pindah ke sekolah SMA Jaewon di Korea dan menjadi seseorang yang dijuluki malaikat Jaewon. ini salah satu novel karangan author sebelum tidur. WARN NSFW dikit kok. pinjam karakter dari ptj universe, alur nya buat sen...