NSFW - Jonggun
"Kenapa membawaku ke apart mu? Aku baru pulang loh, capek tau." Keluh (name).
"Salah mu, kau pergi terlalu lama." Balas jonggun.
"Huhh... Jadi kau ingin aku ngapain?" (Name) merebahkan dirinya di sofa.
Jonggun hanya diam sembari melepas kacamata nya, ia duduk di sofa menatap sang gadis.
"Apa?" (Name) heran.
Jonggun mengangkat tubuh gadis itu dan mendudukkan nya di pangkuan nya.
"Apasih? Kau mau apa?" Tanya (name) menangkup pipi sang lelaki.
"Kegiatan kita terus tertunda, aku mau melakukan nya sekarang." Jawab jonggun.
"Aku capek, mau tidur." Tolak (name).
"ga butuh opini mu."
Jonggun menyibakkan rok yang dikenakan sang gadis. Tangan nya menarik tengkuk (name) mendekat dan langsung meraup bibir ranum itu dengan kasar tanpa ada kelembutan sama sekali.
Bohong kalau tidak menikmati nya, (name) tenggelam dalam ciuman itu. Lengan nya di lingkarkan pada leher sang empu.
Pria bersurai hitam itu merobek kaos yang dikenakan oleh gadis di depan nya sehingga hanya terlihat menggunakan bra.
Gadis itu terenggah enggah sembari menatap manik putih sang lelaki. Tangan nya beralih melucuti kemeja yang dikenakan oleh sang lelaki.
Jonggun menyeringai dan melepas kaitan bra, terlihat kuncup payudara yang sudah mengeras di depan nya.
"Katanya capek." Ucap jonggun menggoda (name) sembari memainkan puting nya.
(Name) hanya bisa pasrah dan menikmati permainan dari sang empu yang bisa di bilang sangat lihai.
"Mmhh...anhhh..." Desah sang gadis kala merasakan puting nya di cubit kuat.
Jonggun yang sudah tak tahan pun melepas celana nya dan mengeluarkan sebuah kondom. (Name) menatap batang yang sudah mengeras itu dengan rasa menginginkan nya.
Penis besar itu sudah terlapisi dengan kondom, jonggun tersenyum melihat ekspresi (name) yang terlihat sangat bernafsu.
"Mau apa?" Tanya jonggun memegangi pinggul sang gadis.
(Name) tak menjawab tapi ia mengangkat pinggul nya dan mendekatkan vagina nya ke penis sang empu.
Perlahan pinggul nya turun, memasukan penis besar itu ke dalam lubang nya secara perlahan. Jonggun menyeringai dan menarik pinggul sang gadis dengan kuat sampai penis nya masuk sempurna di vagina (name).
"Ngghh...AAHNGGH...!!!!"
tanpa basa basi, jonggun mengangkat pinggul sang gadis naik turun dengan tempo cepat, membuat gadis itu kewalahan dan semakin erat memeluk nya.
"Ahh... Gunhh... Mmhh..nhh..."
"sshh...anhh..."
Erangan kedua insan itu memenuhi ruang tamu. Suara kotor nan vulgar akibat pertemuan kedua kulit itu pun menggelegar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠
Action(Name), gadis asal Jepang yang pindah ke sekolah SMA Jaewon di Korea dan menjadi seseorang yang dijuluki malaikat Jaewon. ini salah satu novel karangan author sebelum tidur. WARN NSFW dikit kok. pinjam karakter dari ptj universe, alur nya buat sen...