Paprika TV
"Hai seok, aku sudah nonton konser mu, nyanyian mu bagus sekali." Yui berdiri di depan hyungseok.
"Seok, aku beli ini... Sepertinya cocok denganmu." Yui memberikan hyungseok sebuah dompet.
(Name) yang melihat itu, ia sedikit berdecih sebal. Zin bingung kenapa (name) kesal.
"Kau cemburu?" Tanya zin.
"Hah? Tidak kok." (Name).
"Kenapa kau kesal?" Zin.
"Gadis seperti itu pasti bermuka dua, di depan terlihat baik, di belakang kenyataan nya sangat busuk." (Name).
"a-anu..." Dua gadis cantik mendekat ke arah (name).
"Hm? Ada apa?" (Name) tersenyum.
"Apa boleh kita bertukar kontak?" Tanya gadis itu sambil menyerahkan ponsel nya.
(Name) mengambil ponsel itu dan menambahkan kontak nya lalu memberikan nya kembali. (Name) berdiri dan merangkul kedua gadis itu.
Semua yang ada di kelas sontak terkejut dan merasa iri akan hal itu.
"Ayo ke kantin, aku lapar." Ajak (name).
'OMAGAT OMAGAT??? AKU DI RANGKULL SAMA (NAME).' batin salah satu gadis itu.
"Zin, aku pergi dulu, dadah." Pamit (name).
'cewe itu, dasar suka tebar pesona.' zin.
----------------
"Teman teman, kita ke tempat karaoke yuk." Ajak haneul ke teman teman nya termasuk yui.
"Aku tidak suka karaoke, aku lebih suka berbelanja." Yui dengan nada di imut imut in.
"Huh? Ya itu saja, aku juga suka berbelanja." Saut salah satu teman nya menyetujui yui.
Haneul hanya terdiam karena teman teman nya lebih setuju dengan yui.
"(Name) ikut tidak?" Yui mendekat ke arah (name).
"Kemana?" (Name).
"Belanja, ayo ikut (name)." pinta yui.
"Iya (name), ayo ikut." Ajak haneul.
"Baiklah, hanya sebentar ya." Setuju (name).
----------------
"Teman teman, aku beli dompet kosmetik ini tidak ya? Lucu kan." Haneul menunjukkan sebuah dompet kosmetik.
Teman teman nya hanya diam tak menanggapi.
"Bagus kok, kalau mau beli aja." (Name).
"Wah, itu tidak terlalu cantik. Tak cocok dengan mu haneul." Yui.
Teman teman nya membenarkan perkataan yui dan haneul terlihat murung.
Manik (name) terpaku pada sebuah jepitan kelinci berwarna putih, gadis itu membeli nya diam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 - 𝗟𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠
Action(Name), gadis asal Jepang yang pindah ke sekolah SMA Jaewon di Korea dan menjadi seseorang yang dijuluki malaikat Jaewon. ini salah satu novel karangan author sebelum tidur. WARN NSFW dikit kok. pinjam karakter dari ptj universe, alur nya buat sen...