PROMOSI KARYA

525 17 1
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


STILL WITH YOU merupakan buku ke dua setelah 'Minister Falling In Love' (kalian bisa baca secara lengkap di wattpad) 

Blurb :

Menyandang gelar Mahasiswa tingkat Akhir selalu dibayangi oleh namanya Skripsi. Akan tetapi, Freya Ayu Maharani tidak demikian. Karena obsesi Ayahnya terhadap seorang Arnando Seno Candrakanta sangat besar, Freya menanggung akibatnya. Dia terjebak dalam skandal yang akhirnya menghancurkan karier lelaki itu.

Freya harus bertanggungjawab.

***

"Kamu baik, pintar dan cerdas, tapi sayang kamu orang yang saya benci..."

Kalimat itu menohok dirinya. Freya menahan tangis menatap manik Arnan. Masih dalam posisi berlutut dihadapan lelaki itu, Freya membuka suara.

"Benci saya. Tapi tolong, lepaskan Ayah saya..."

Seringai jahat muncul di wajah tampan Arnan. Lelaki itu berlutut. Mencengkeram rahang Freya kuat tidak memperdulikan gadis itu meringis kesakitan.

"Melepaskan?! Tidak. Ayah kamu sudah menerima hukuman dari perbuatannya. Dan kamu, seperti rencana Ayahmu, kita akan menikah..." Ujung bibir Arnan tertarik, "Saya akan buat hidup kamu sengsara. Itu balasan karena kamu dan Ayahmu sudah menghancurkan karier politik saya."

***

Kalian bisa baca STILL WITH YOU di aplikasi cabaca ya ^^

Disana pembelian kerang sangat mudah banget.

Banyak voucher menarik disana ....

Bahkan ada banyak misi yang bisa kalian lakukan setiap harinya untuk bisa mendapatkan kerang ^^

Pokoknya disana mudah banget dapat kerang ^^

Buruan instal aplikasi Cabaca, langsung ke Playstore dan baca STILL WITH YOU 

Terima kasih ^^


Fake Marriage [Season 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang