D I F F E R E N T
Perihal perbedaan yang kerap tak diyakini, nyatanya justru mendatangkan kekuatan tarik-menarik yang lebih erat.
...
C H A R A C T E R
Giandra Barrawa Dirgantara.
Akan ditulis secara singkat Giandra Dirgantara.Aruna Diwangkara.
Keturunan tunggal yang selalu disandingkan
dengan sosok tuan putri.Keduanya berbeda, tetapi setara.
...
W A R N I N G
18+
Dark RomanceJangan harap ada kaidah agama atau karakter seputih tembok.
Silakan meninggalkan komentar dengan sopan
...
MOODBOARD CAST
...
Catatan :
- Cerita dengan konflik dan alur ringan, terinspirasi dari cerita "Revenge"
- Narasi pendek dan banyak percakapan, basic, jadi santai.
- Karakter, nama, dan sifat tokoh sebagian diambil dari cerita "Revenge", tapi lebih manusiawi
- Cerita ini tidak ada hubungan apapun dengan cerita saya yang lain. Hanya penggambaran tokoh dan beberapa penyampaian sama dengan cerita "Revenge"
- Pengen posting aja sih sebenarnya (karena saya udah lama hiatus)
- Selesai ditulis pada tahun 2022 (publikasi merupakan bentuk revisi)
...Catatan penting :
- Cerita akan ditamatkan di wattpad. Sampai alurnya tuntas.
Berarti sampai ending kan? Iyaaaa sampai tamat mat mat.- Bonus chapter, ekstra part, hidden chapter, dan segala jenis alur lain yg tidak mempengaruhi isi UTAMA cerita, publikasi suka-suka saya, bisa tetap di wattpad, karyakarsa atau dalam bentuk pdf.
(Ini pun klo saya ada waktu bikin bonus/ekstra part. Sampai ending aja syukur:)
*tapi cerita ini sudah selesai, publikasi saat ini adalah bentuk revisi.-
Pahami genre cerita dan tagar cerita ini.
...
*Silakan support dan follow akun ini sebagai bentuk apresiasi cerita saya. Terima kasih.
*Cerita DIFFERENT hanya ada di Wetpet (sengaja saya salahkan tulisannya). Apabila menemukan di tempat lain mohon dilaporkan atau hubungi saya. Terima kasih.
If you are reading this story on any other platform OTHER THAN WATTPAD, you are very likely to be at risk of a MALWARE attack
If you wish to read this story in it's original, save, from, PLEASE GO TO : https://rb.gy/jfyesw
PLAGIAT MINGGIR!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Different
RomanceRate 18+ Perihal perbedaan yang kerap tak diyakini, nyatanya justru mendatangkan kekuatan tarik-menarik yang lebih erat. . . Hidupnya selalu diantarkan pada titik-titik gelap keluarga. Menumbuhkan didikan keras dengan ambisi kuat dan mengakar. Har...