━━━━FOR THE BEST (3)
[NAME] menatap ke kaca mobil. Pikirannya terus-menerus memikirkan tindakan yang akan dia lakukan.
Wanita itu masih memeluk tubuh Athy dengan sangat erat, seolah-olah mereka akan berpisah───walaupun itu benar adanya.
Di dalam mobil, suasana sangat canggung. Masami yang menyetir, sementara Gojo duduk di sebelah Masami. Akira tidak bisa ikut dikarenakan dia masih ada urusan rumah tangga, [Name] duduk di bangku belakang dengan Athy di pangkuannya. Di samping [Name], ada Yukimiya yang senantiasa menemani wanita itu.
Di dalam mobil, hanya terdengar suara musik dari radio. Tidak ada yang berani-atau mampu untuk membuka suara mereka.
Tangan [Name] gemetaran, dari tadi berusaha menahan tangis, mengetahui fakta bahwa dia harus menyerahkan Athy ke pasangan Obelia.
Surat itu baru saja datang.
Ya, surat tuntutan jika [Name] tidak menyerahkan Athanasia ke orang tuanya.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
ATHANASIA tahu hari itu akan tiba. Hari dimana dirinya akan berpisah dari [Name], dan kembali ke keluarga aslinya.
Tapi, jika saja boleh berharap...
Athanasia tetap ingin bersama [Name].
Namun Athanasia bukanlah gadis bodoh. Menjalani tiga kehidupan membuatnya mengerti kondisi [Name]. Athanasia juga sadar kalau selama ini dirinya adalah seorang beban, dia tahu dan sadar.
Aku ingin tetap bersama [Name]... Athanasia menatap wajah wanita yang telah dia anggap sebagai ibunya, perasaannya berkecamuk dalam dirinya.
"Athy!!"
Suara yang asing. Athanasia menatap ke wanita bersurai blonde dan mata merah muda yang berlari menghampirinya, Athanasia dapat merasakan tangan [Name] yang gemetar.
[Name]...
Srak!
Tiba-tiba saja Athanasia sudah berada direngkuhan orang lain. Sudah tidak berada direngkuhan [Name]. Wanita itu───Diana───menciumi Athanasia, sambil berulang kali menangis dan tersenyum bahagia.
Sampai sekarang...
Athanasia tidak merasakan apa-apa.
[Name] memandangi pemandangan di depan. Dia tidak bisa melakukan apa-apa. Karena sekalipun ditempuh lewat jalur hukum, [Name] akan tetap kalah.
Setelah beberapa menit, Claude memaksa Diana untuk menyerahkan Athanasia ke Lily, pelayan wanita yang bersama mereka. Menurut, setelah Diana menyerahkan Athanasia, Diana beralih ke wanita bersurai pink panjang di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA!
Fanfiction❝𝗟𝗨𝗖𝗨 𝗕𝗔𝗡𝗚𝗘𝗧? 𝗔𝗡𝗔𝗞 𝗦𝗜𝗔𝗣𝗔 𝗜𝗡𝗜𝗜??❞ 𝗕𝗘𝗥𝗔𝗪𝗔𝗟 dari seorang perempuan sma yang menemukan seorang bayi yang ditelantarkan, bermodalkan rasa ka...