❝ ATHI , JALAN JALAN YUK! ❞ [Name] mengajak Athi yang sedang menonton kartun di ruang tamu, Athi menatap bingung [Name] bingung.
"Bwa?"
"Ayo kita jalan-jalan! Mumpung cuaca bagus, dan lagi, kan ada stroller baru!" Mendengar kata stroller diucapkan, Athi menatap sengit ke arah [Name]. "Kenapa menatapku begitu?"
"NDA!" Balas Athi berteriak, [Name] mendekati Athi dan menggendong gadis kecil itu.
"Lho, kenapa?" Tanya [Name] bingung. Athi cemberut, dia tetap tidak mau! Apalagi pergi dengan stroller yang dimana musuhnya itu? BIG NO!
"Sekali ini saja~ siapa tau kau akan bertemu teman baru~" Bujuk [Name], Athi tetap saja tidak terima dari lubuk hati terdalam. Tapi, karena ini yang minta [Name]...
Ya sudah lah.
Daripada nanti dia jadi anak durhaka.
━━━━━━━━━━━━━━━━
TAMANAura Athi dari tadi tetap saja buruk, sangat buruk. Dia dengan terpaksa harus duduk di bangku stroller yang sudah lama tidak dia duduki.
Sementara [Name]? Perempuan itu justru bersiul senang. Hari minggu, waktu yang pas untuk jalan-jalan bersama keluarga. "Athi-chan, lihat bunga itu! Cantik, ya~!"
'UGH, YANG SENANG HARI INI ITU CUMAN KAU, [Name] KAU!' Teriak Athi dalam hati. Tapi Athi ga bohong, dia senang kok bisa keluar dari rumah. Namun sekali lagi, dia berharap tidak naik stroller.
Ditengah jalan, [Name] tiba-tiba bertemu dengan seorang wanita yang juga menggendong anak laki-laki. Sepertinya dia seumuran dengan Athi.
Wanita itu menyadari kehadiran [Name], "konnichiwa!" Sapa wanita itu.
"Ah, konnichiwa!" [Name] balas tersenyum. "Itu anak anda? Lucu sekali, ya! Siapa namanya?"
"Um, namanya Nohara Shinosuke. Shin-chan panggilannya, gadis manis itu siapa?" Wanita itu tersenyum lebar ke arah Athi yang tiduran.
"Namanya Shimizu Athanasia, Athi panggilannya." Jelas [Name], tersenyum ke arah anak laki-laki yang ada di gendongan wanita itu.
Namun tiba-tiba, anak laki-laki itu seperti ingin melompat ke arah [Name]. Membuat [Name] reflek menggeser dirinya, menjauh dari anak laki-laki itu. Wanita itu sama terkejutnya, "SHIN-CHAN!"
"WA WA WA WA!" Shin-chan masih berusaha untuk menghampiri [Name] dengan memberontak, dengan blushing diwajahnya itu membuat Athanasia shock.
'HAH? APA APAAN INI? KENAPA ANAK KECIL SEPERTI ITU BISA?' Athanasia bergidik ngeri, dalam hati dia langsung bersumpah untuk menjauhkan anak laki-laki itu dari bundanya ini-
"A-AH, GOMEN¹!" Wanita itu terlihat malu, sangat malu beserta panik. Dia langsung berlari menjauh dari [Name] dan Athanasia yang masih cengok.
"... Thi, entah kenapa aku jadi takut sama anak kecil."
'SIAPAPUN BAKAL TAKUT SAMA ANAK KECIL KAYAK GITU!' Teriak Athanasia, andai dia bisa meneriakkan itu. Tapi tidak bisa, karena dia hari menjaga citranya sebagai anak anak.
'Aku harus ngejauhin [Name]ku dengan orang seperti dia!'
KAMU SEDANG MEMBACA
BUNDA!
Fanfiction❝𝗟𝗨𝗖𝗨 𝗕𝗔𝗡𝗚𝗘𝗧? 𝗔𝗡𝗔𝗞 𝗦𝗜𝗔𝗣𝗔 𝗜𝗡𝗜𝗜??❞ 𝗕𝗘𝗥𝗔𝗪𝗔𝗟 dari seorang perempuan sma yang menemukan seorang bayi yang ditelantarkan, bermodalkan rasa ka...