" saya ?" Pete menunjuk dirinya sendiri dan Vegas mengangguk sebagai jawaban.
" Tapi dimana yang lain ? "
Pete bergumam,kenapa hanya ada Vegas disini." Semua sudah pergi, tinggal kita berdua." jawab Vegas
" Jika semua sudah pergi lalu bagaimana dengan aku. "
Batin pete. Dia bingung harus bagaimana sekarang jika dia ingin menyusul masalahnya Pete tidak tau tempat pertemuannya, yang dia tau mereka akan pergi ke Chiang mai." We can go together " seakan bisa membaca pikiran pete, Vegas menawarkan untuk pergi bersama. Tapi sebenarnya dalam hati ia tersenyum puas.
" Jika aku pergi dengan dia apa aku juga termasuk menyerahkan diri ke kandang buaya?? Ohh tidak- tidak bukan kandang buaya tapi markas psychopath. "
Pikir Pete dengan memperhatikan raut wajah Vegas." Dia terlihat mencurigakan tapi bukankah dia selalu seperti itu. Selain itu dia juga berwajah dingin seperti kulkas 1.000 pintu jika ada. "
" Kau ingin pergi atau tidak "
Pertanyaan Vegas membuyarkan lamunan Pete." Terima kasih atas penawaran Khun Vegas, tapi saya takut merepotkan. Lebih baik saya pergi sendiri. " Jawab Pete
" Are you sure you know the place? " Tanya Vegas lagi.
" Damn, itu yang jadi masalahnya." Batin pete
" Jika kau tidak tau lebih baik kita berangkat bersama. "
" Khap. "
Pete tidak punya pilihan lain selain mengikuti saran Vegas .Saat diperjalanan mereka berdua hanya diam Tidak ada percakapan apapun. Semua terasa sangat canggung bagi pete.
Vegas menyetir mobilnya dengan pandangan ke depan sedangkan Pete hanya menatap ke luar melihat jalan yang mereka lalui." Apa kau sudah makan. " Tanya Vegas memecah keheningan.
" Saya eummm "
Pete sebenarnya belum makan tadi karena dia terburu - buru, dan sekarang dia sangat lapar." Kita akan makan siang setelah itu baru melanjutkan perjalanan. " Ucap Vegas yang sudah berhenti disebuah restoran bintang lima. Mau tidak mau Pete menuruti permintaan Vegas. Kan tidak lucu jika dia akan ditinggal ditempat yang tidak dia ketahui hanya karena menolak makan siang bersama.
Continued ....
Haii
Pertama terima kasih yang udah mampir baca cerita ini.Menurut readers cerita ini punya alur yang terlalu berantakan kah?
Aku sendiri merasa banyak yang kurang dari cerita ini. Tapi disatu sisi aku seneng ada yang baca and vote .Jika readers punya pendapat tentang cerita ini akan seperti apa bisa comment. Aku sangat berterima kasih atas semua vote and comment nya.
See you next time 💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
I will get you again
Roman d'amourMungkin kata maaf tidak akan pernah cukup untuk menebus semua kesalahan yang aku perbuat. Tapi tolong tetaplah bersamaku... Aku akan melakukan apapun itu untuk tetap bersama denganmu. Hanya ada kita berdua...