Setelah menyelesaikan makan siang di restoran. Mereka berdua melanjutkan perjalanan menuju Chiang mai.
" Khun Vegas, apa perjalanan kita masih jauh? " Tanya pete
Pete sangat mengantuk sekarang apalagi ditambah keheningan ini. Semalam Pete menemani thakhun menonton drama hingga pagi,dan baru 2 jam Pete tidur sudah dibangunkan pol.
" Aku rasa kita akan sampai sekitar dua jam lagi. " Jawab Vegas.
" Tidurlah aku akan membangunkanmu jika sudah sampai. " Vegas beberapa kali melihat Pete menguap. Dan saat ia kembali menoleh ternyata Pete sudah tidur. Vegas hanya tersenyum melihatnya.
Seperti kata Vegas mereka sampai di Chiang Mai setelah menempuh perjalanan dua jam dari restoran. Vegas melihat Pete yang masih terlelap enggan membangunkan nya.
"I'm going out, you stay here. Do not go anywhere. " Ucap Vegas
Vegas turun dari mobil dan masuk ke dalam hotel yang dijadikan tempat pertemuan dengan klien. Vegas juga sudah melihat kinn disana sembari melihatnya dengan tatapan tajam.
" Apakah kau bercanda, meeting ini hampir selesai dan kau baru saja datang. " Ucap kinn geram melihat Vegas.
" Dijalan macet. " Ucap Vegas tanpa beban sama sekali.
Kinn rasanya ingin menjadikan Vegas samsak tinjunya sekarang. Dia dengan santainya menjawab " Macet " apa dia pikir kinn bodoh? Jalan yang mereka lewati berada ditengah hutan bukan ditengah perkotaan dan dari mana kata macet itu.
" Khun kinn. " panggil salah satu klien.
" Ahh yaa. " Kinn tersadar dari lamunannya.
" Saya rasa meeting hari ini sudah cukup. Senang bisa berbisnis bersama dengan Theerapanyakul. " ucap klien itu mengakhiri rapat.
" Kami juga senang bisa berbisnis dengan anda. " Kinn mengulurkan tangan untuk berjabat sebagai tanda kerjasama.
........
" Eughh "
" Apa kita sudah sampai ? " tanya Pete masih dengan mata tertutup.
" Khun... "
Merasa ucapannya tidak dibalas Pete membuka matanya, dan terkejut Vegas tidak ada disampingnya." Kemana dia?? Apa aku ditinggal disini sendiri saat aku ketiduran? " Batin Pete.
Pete memutuskan keluar dari mobil dan masuk kedalam hotel. Sebelumnya dia sudah mencuci muka supaya wajahnya terlihat lebih segar.
" Permisi, apa ada daftar nama atas Vegas dan kinn Theerapanyakul disini? " tanya pete ke bagian resepsionis.
" Sebelumnya kami minta maaf pihak kami tidak diperkenankan memberi informasi kepada orang asing. " Jawab resepsionis itu.
" Saya bodyguard Khun kinn. " Pete menunjukkan kartu identitasnya.
" Baiklah, Khun kinn saat ini berada di lantai 4 nomor 13. "
" Terimakasih "
Pete bergegas menuju ke lift dan sampai di depan pintu ruangan lantai 4 nomor 13 seperti yang dikatakan oleh resepsionis tadi.
Sebelum pete masuk dia mengetuk pintu terlebih dahulu." Masuk. "
" Khun kinn saya minta maaf karena terlambat hari ini. Saya janji ini yang pertama dan terakhir kalinya. " Ucap Pete terengah-engah karena dia tadi sempat berlari.
" You have got up ? "
Bohong jika Pete tidak tau siapa pemilik suara dingin ini.Continued.....
Don't forget
To vote and comment 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
I will get you again
RomansaMungkin kata maaf tidak akan pernah cukup untuk menebus semua kesalahan yang aku perbuat. Tapi tolong tetaplah bersamaku... Aku akan melakukan apapun itu untuk tetap bersama denganmu. Hanya ada kita berdua...