Screech...
Suara pintu terbuka membuat Pete yang sedang melakukan push up harus berhenti,dan melihat siapa yang datang."Apa yang sedang kau lakukan?"tanya Vegas yang baru saja masuk.
"Tentu saja berolahraga. Orang bodoh saja akan tahu aku sedang melakukan apa."jawab Pete sinis.
"Apa kau baru saja mengatakan bahwa aku termasuk orang bodoh itu."
"Aku tidak mengatakannya. Kau sendiri yang mengatakan."Pete menjawab dengan tetap melanjutkan push up nya.
"Jika kau sedang berbicara tatap mata lawan bicaramu.aku tidak suka dengan orang yang mengalihkan pandangannya saat sedang berbicara."Vegas berjalan mendekati Pete dan berhenti tepat di depan wajah Pete yang mendongak ke atas.
"Kau yang tidak menyukainya kenapa aku yang harus merubah gaya berbicaraku." Pete yang ditatap Vegas langsung berdiri.
"Kau harus mengikutinya." Jawab Vegas mengikis jarak antara dirinya dan Pete yang terus berjalan mundur.
"Jika aku tidak ingin apa yang akan kau lakukan?"Pete seperti nya lupa siapa yang ada didepannya. Siapapun pasti akan segera menuruti keinginan Vegas.Tapi lain hal nya dengan Pete dia malah menantang Vegas.
"How about a peck or maybe a kiss."jawab Vegas menggoda Pete.pete yang mendengar kata itu langsung menatap Vegas dengan terkejut.Gila saja Pete pikir dia akan dipukul,dicambuk,dan lebih parah ditembak saat menantang Vegas tapi ternyata semua itu akan terganti dengan sebuah kecupan bahkan ciuman.mimpi apa Pete sampai mendengar kata mengerikan itu keluar dari mulut seorang vegas untuk dia.pete tahu Vegas juga seorang player sejati tapi Pete tidak pernah berfikir akan menjadi salah satu dalam daftar itu, mungkin banyak orang diluar sana yang tergila-gila dengan Vegas tapi tidak dengan Pete akal sehatnya masih berfungsi dan untuk seterusnya akan tetap seperti itu.
"Berhenti membuat raut wajah seperti itu.kau semakin terlihat lebih jelek" Vegas meningalkan Pete yang masih termenung dan langsung pergi ke kamar mandi,tubuh nya sangat lengket setelah bekerja seharian.
"Heiii siapa yang kau maksud lebih jelek."
"Apa kau tahu kau bahkan lebih jelek dari seekor kambing dikampung halamanku."
"Ingat itu vegasssss."Vegas yang mendengar suara Pete hanya bisa tersenyum didalam kamar mandi.
Continued.....
Don't forget
To vote and comment 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
I will get you again
Любовные романыMungkin kata maaf tidak akan pernah cukup untuk menebus semua kesalahan yang aku perbuat. Tapi tolong tetaplah bersamaku... Aku akan melakukan apapun itu untuk tetap bersama denganmu. Hanya ada kita berdua...