Request

517 44 0
                                    

Seperti perkataan Vegas beberapa hari yang lalu saat kembali dia akan membelikan sesuatu untuk pete. Dan karena Vegas tidak tahu apa yang akan ia beli akhirnya menelfon Nop untuk menanyakan apa yang  sedang diinginkan Pete saat ini.

"Khap,saya akan menanyakan nya ke Pete."

"Pete,Khun Vegas bertanya apa yang sedang kau inginkan."tanya Nop saat masuk ke ruangan dimana Pete sedang menghabiskan makanannya.

"Aku?" Tanya Pete menunjuk dirinya.

"Siapa lagi disini yang bernama Pete jika bukan kau." Jawab Nop dengan memberikan handphone nya ke arah Pete.

"Bicaranlah dengan Khun Vegas. jangan macam-macam aku akan tetap mengawasi mu disini." Hilang sudah harapan Pete untuk meminta pertolongan melalui handphone ini.

"Ada apa??"tanya Pete dengan suara yang keras agar pria didepan nya juga mendengar setiap ucapannya.

"Apa yang kau inginkan?"

"Aku??"

"Hmm"

"Aku ingin pergi dari sini dan kembali ke keluarga utama."Jawab Pete dengan sangat jujur apa yang sedang dia inginkan.

"aku bertanya apa yang sedang kau butuhkan saat ini.bukan tujuan utama saat kau melarikan diri."

"Katakan dengan cepat sebelum aku berubah pikiran."Vegas akan segera mematikan panggilan sebelum Pete kembali bersuara.

"Aku sangat menginginkan kari dengan kuah yang pedas dan juga beberapa potongan daging barbeque. Aku juga membutuhkan beberapa pakaian yang lebih tebal karena aku sering kedinginan saat malam."jawab Pete cepat.

"Apa masih ada lagi?"

"Jangan lupa minuman soda dan beberapa buku baru untuk menghilangkan kebosanan ."mungkin hanya itu untuk sekarang. walaupun semua itu bukan tujuan Pete tapi demi keberlangsungan hidupnya terjamin dia juga harus bisa bertahan.lagipula kesempatan ini juga tidak datang dua kali jadi Pete harus bisa memanfaatkan nya sebaik mungkin.

"Hmm, sekarang kembalikan handphone nya ke Nop."Pete mengembalikan handphone nya sesuai perkataan vegas

"Khap Khun Vegas."

"Khun Vegas ingin kau menunggu,dia akan segera kembali."ucap Nop kemudian berjalan keluar ruangan.

1 jam kemudian...

"Kenapa dia lama sekali."Pete sudah tidak sabar menunggu Vegas,tapi lebih tepatnya Pete hanya menunggu makanan yang dibeli oleh vegas.

"Kau sudah datang."Pete langsung berdiri dan berjalan ke arah pintu yang terbuka.

"Ambillah, bukankah ini yang kau tunggu?" Vegas memberikan makanan yang dipesan Pete tadi.

"Tentu saja, akhirnya aku mendapat makanan yang lebih layak."sindir pete.

"Aku membeli beberapa pakaian dan buku baru seperti permintaan mu."Vegas mengeluarkan barang belanjaan dan memberikan kepada Pete.

"Hmm,kau bisa letakkan di sana aku akan mencobanya nanti setelah aku selesai makan"Pete langsung membuka makanannya.

"Semudah itu??"Vegas bisa melihat mata Pete yang berbinar hanya karena kari pedas dan potongan daging  di atas nya.

"Apa yang mudah.?"tanya Pete mendengar ucapan vegas.

"Tidak ada."Vegas memilih pergi untuk membersihkan diri ke kamar mandi.

.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi ini saat Pete bangun hal pertama yang dia lihat adalah Vegas yang masih tertidur disampingnya,tapi Pete merasa terganggu karena tangan Vegas dalam posisi memeluk tubuhnya.

"Jika saat tertidur seperti ini dia memiliki wajah yang tenang dan juga tampan sama sekali tidak terlihat seperti seorang mafia."gumam Pete memperhatikan wajah Vegas.

"Apa saat aku bangun aku tidak tampan?"tanya Vegas yang baru saja membuka matanya.membuat Pete yang sedang menatapnya terkejut dan berbalik.

"Aku tidak mengatakan bahwa kau tampan."rasanya Pete ingin pergi dari tempat ini karena rasa malunya.

"Kau baru saja mengakuinya tidak mungkin kau lupa."

"Aku tidak mengatakan apapun."

"Pete..."

"Yaa, aku mengatakan bahwa saat kau tidur kau mempunyai wajah yang tenang dan juga tampan Puass."Vegas terkekeh mendengar jawaban Pete.

"Apa kau tidak bekerja hari ini?"tanya Pete mengubah topik pembicaraan.

"Pekerjaan ku sudah selesai kemarin, hari ini aku hanya akan disini menemanimu."jawab vegas.

"Tidak perlu aku bukan anak kecil yang harus kau temani."Pete rasa lebih baik Vegas pergi karena saat Vegas ada dia hanya akan seperti patung yang tidak bisa melakukan apa-apa.

"Tapi kelakuan mu seperti anak kecil saat ku tinggal."Vegas menjawab dengan tersenyum mengingat setiap kali Pete sendiri dia akan melakukan hal-hal gila.

"Siall."Pete langsung melempar bantalnya ke arah vegas karena malu,Pete tidak sadar disini ada cctv yang mengawasinya 24 jam.

"Pergilah mandi aku akan menyiapkan sarapannya."Vegas bergegas keluar kamar untuk  mengambil makanan.


Continued....



Don't forget
To vote and comment 💙


I will get you againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang