Saat Vegas sudah keluar Pete langsung menatap makanan yang ditinggalkan di samping tempat tidur itu hanya semangkuk bubur biasa tanpa kuah dan ayam diatasnya.
"Aku menunggu 1 hari penuh hanya untuk semangkuk bubur seperti ini??"mau tidak mau Pete mengambil mangkuk itu dan memakan buburnya.
Sebenarnya tadi Pete memang sangat marah pada Vegas tapi setelah dia melihat Vegas yang merasa bersalah dan minta maaf kemarahan Pete mereda. Pete tahu Vegas bukan tipe orang yang akan mudah mengucapkan kata 'maaf', tapi sekarang dia mendapatkan kata itu tanpa paksaan.pete tersenyum saat mengingat kejadian tadi.
"Rasanya tidak terlalu buruk."Pete memakan buburnya sampai habis dan meletakkan mangkuk itu ke tempat Vegas menaruh tadi.Selang beberapa saat Vegas masuk dengan membawa secangkir teh hangat untuk pete.
"Minumlah." Pete diam tidak menerima atau menjawab vegas. Pete ingin Vegas melakukan lebih dari ini, anggap saja sebagai bentuk balas dendam kecil dari Pete karena Vegas sudah membuatnya menunggu terlalu lama.
"Pete..."
"Aku tidak ingin memaksa mu jadi cepat ambil dan minumlah."Terdengar suara berat Vegas yang menahan amarahnya.
"Ini kau juga sedang memaksa ku bodoh."gumam Pete pelan tapi masih dapat didengar oleh vegas.
"Pete."
"Aku akan meminumnya jadi berhentilah memanggil namaku.Aku bukan artis yang akan senang saat namaku dipanggil."pete mendengus kesal menatap Vegas yang sekarang tersenyum karena merasa menang.
"Jangan habiskan tehnya,sisakan setengah untuk minum obat."ucap Vegas memberikan obat penurun demam ke tangan Pete.
"Kau sangat suka memerintah ku."
"Kau juga tahu itu."Vegas mengambil gelas yang sudah kosong itu dan meletakkannya di nakas.
"Kau kenapa masih disini??"tanya Pete saat melihat Vegas mendekati nya.
"Tentu saja, kemana lagi aku harus pergi jika kau ada disini?"tanya balik Vegas.
"Ta-tapi..."pete tidak habis pikir dengan jalan pikiran Vegas. setelah tadi memaksanya minum obat sekarang dia berbaring disampingnya dan jangan lupakan tangannya yang diletakkan di bawah kepala pete, untuk tangan Vegas yang satunya memeluk tubuh Pete.
"Gila kau pikir aku laki-laki apa sampai kau perlakukan seperti ini."batin Pete
Vegas yang melihat ekspresi wajah Pete hanya bisa tersenyum.sudah bisa Vegas simpulkan sekarang Pete pasti sedang memikirkan apa yang baru saja terjadi saat ini.
"Jangan berpikir terlalu banyak dan istirahatlah."Ucap Vegas mengelus rambut Pete dengan lembut dan sesekali menciumnya. Pete yang diperlakukan seperti itu rasanya ingin kehilangan akal sehatnya.
"Jangan terpengaruh Pete dia sedang bermain-main dengan pikiranmu."
"Vegas." Pete mendongak menatap wajah Vegas yang berada diatasnya. Karena sekarang posisi Pete ada dalam pelukan Vegas.
"Hmm."Vegas hanya berdehem tanpa menatap wajah pete.
"Apa yang sedang kau lakukan?" Ada banyak pertanyaan yang ingin Pete sampaikan tapi tidak semuanya dapat dia katakan.
"Aku?? Aku sedang membuat mu tertidur." Jawab Vegas santai.
"Apa kau menaruh racun diminumkan tadi dan sekarang kau menunggu racun itu bekerja?"
"Bukan itu maksudku tapi apa yang sedang terjadi saat ini." Tanya Pete lagi.
"Yang terjadi saat ini kau ada dalam pelukanku Pete."Vegas sebenarnya tahu apa maksud dari pertanyaan yang Pete berikan padanya tapi Vegas hanya ingin Pete lebih banyak bicara dan sedikit lebih berani saat bersamanya.
"Sialan dia berpura-pura bodoh atau memang bodoh dari awal."
"Apa kau bodoh, aku bukan bertanya tentang itu tapi tentang apa saja yang kau lakukan tadi untukku. Dari mulai memindahkanku ke kamar mu memberikan ku makanan,teh hangat dan obat. Terakhir, sekarang kau memelukku dengan erat seperti ini??"
"Kau pikir aku kekasihmu yang harus kau perlakukan seperti ini. Jangan membuat ku terlalu berharap karena semua perlakuanmu ini. Kau berbeda dengan vegas yang pertama kali menyeretku ke tempat ini. Apa kau lupa aku hanya orang yang kau tahan disini !! "Pete berteriak dihadapan Vegas dia tidak ingin berpikir lebih jauh tentang semua ini.Tapi sialnya dia malah mengeluarkan air mata dia akhir ucapannya.
"Pete."Vegas membeku mendengar ucapan Pete dia sadar apa yang sedang Pete rasakan saat ini,semuanya terlihat dalam ekspresi wajah nya.
"Bukan itu maksudku."jawab Vegas pelan.
"Lalu apa vegas?? Apa yang salah"Pete berusaha memberontak dalam pelukan Vegas.
"Aku tidak ingin menjadi Vegas yang dulu. Aku akan berubah untukmu." Vegas berkata dengan menggenggam tangan Pete yang bergetar.
Continued....
Don't forget
To vote and comment 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
I will get you again
RomanceMungkin kata maaf tidak akan pernah cukup untuk menebus semua kesalahan yang aku perbuat. Tapi tolong tetaplah bersamaku... Aku akan melakukan apapun itu untuk tetap bersama denganmu. Hanya ada kita berdua...