Vegas dari tadi melihat Pete yang tidak bergerak kemudian menghidupkan lampu kamar.
"What are you doing?"
"Apa sepupuku menyuruhmu memata-matai ku disini?"Vegas berjalan mendekati Pete,pelan tapi pasti.
"Khun Vegas kenapa anda melakukan semua ini?"mengabaikan pertanyaan Vegas Pete mengumpulkan keberanian untuk bertanya.
"Memang nya apa yang aku lakukan." Vegas balik bertanya seakan dia tidak tahu maksud Pete.
Saat tengah berbicara dengan Pete ponsel Vegas berdering, bawahannya menelfon untuk melaporkan bahwa hampir semua klien Vegas membatalkan kerja.mereka lebih memilih bekerja sama dengan keluarga utama.
"Pete sialan." Vegas memanggil nama Pete dengan keras dan melemparkan ponselnya ke sembarang arah.
Vegas sudah bersusah payah meyakinkan para klien dan sekarang karena informasi dari Pete mereka semua ingin membatalkan kerjasama itu.vegas yang sudah terpancing emosi menatap tajam Pete yang ada didepannya.
"Kamu benar-benar anjing pesuruh yang setia dengan majikanmu."Vegas mengepalkan tangannya dan meninju wajah Pete,Vegas juga menendang Pete hingga jatuh kelantai yang dingin.tidak sampai di situ Vegas juga menggunakan kakinya untuk menahan dada Pete agar ia tetap berada dibawah.
"Khun Vegas berhenti melakukan semua ini"wajah Pete memucat kesakitan.darah mengalir dari sudut bibirnya,tapi dia masih bisa menggunakan mulutnya dan berdebat dengan Vegas.
"Apa yang kau lihat dari keluarga utama, sehingga kau begitu patuh seperti ini?"tanya Vegas dengan menekan kakinya didada Pete sampai dia kesulitan bernapas.
"Lepaskan aku K-khun." Pete berusaha mendorong kaki vegas.
"Kamu tidak akan berhasil Pete."tapi Vegas mungkin lupa Pete adalah bodyguard keluarga utama dorongang itu bukanlah tujuan Pete karena sekarang Pete memukulkan tinjunya ke lekukan lutut Vegas yang membuatnya kehilangan pijakan.
Pete segera berdiri dan mengambil botol wine yang ada ada dimeja, menggunakannya sebagai senjata untuk memukul kepala Vegas.
"Arghh."Vegas merasakan kepalanya yang berputar,darahnya juga keluar cukup banyak.
"Khun Vegas." Bodyguard Vegas yang baru datang terkejut kepala tuannya mengeluarkan banyak darah.
"Bawa dia ke ruanganku." Bodyguard Vegas yang mengerti maksud tuannya itu segera menyeret Pete yang masih berada di ruangan itu.
"Lepas."
"Lepaskan aku." Dengan sisa tenaganya Pete berusaha memberontak dia tidak akan menyerah begitu saja.
Vegas yang sudah muak dengan aksi yang dilakukan Pete sekali lagi menendang Pete tapi dibagian perut dengan kekuatan penuh,dengan bodyguard nya yang masih memegang kedua lengan Pete.
"Ughh." Tubuh Pete perlahan ambruk dengan wajah yang kesakitan dan perlahan dia kehilangan kesadarannya.
Continued...
Lanjut or Stop ??
Don't forget
To vote and comment 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
I will get you again
RomanceMungkin kata maaf tidak akan pernah cukup untuk menebus semua kesalahan yang aku perbuat. Tapi tolong tetaplah bersamaku... Aku akan melakukan apapun itu untuk tetap bersama denganmu. Hanya ada kita berdua...