" Cari tahu apa yang Pete dapatkan dari tempat ini. "
Ucap Vegas kepada Nop bawahannya sekaligus tangan kanan Vegas." Khap "
Setelah mendengar perintah dari tuannya nop segera undur diri." Aku tahu jelas bahwa kinn lah yang memberi mu perintah untuk datang ke tempat ini dan aku yakin kau akan datang kembali. "
Vegas tahu tujuan sebenarnya Pete datang ke tempat pelelangan malam ini adalah atas perintah dari kinn. Karena untuk memasuki pelelangan ini harus memiliki kartu anggota yang hanya dimiliki oleh para mafia kelas atas seperti dirinya dan kinn.
Sekitar 30 menit berlalu Vegas mendengar suara pintu yang di ketik dan ia tahu itu adalah Nop.
" Masuk "
" Maaf menganggu khun. saya ingin memberitahu tentang pete, jika dilihat dari cctv hotel terlihat Pete belum sempat mendapatkan apapun dari tempat pelelangan maupun dari kamar anda. Dan Pete memang tidak tahu bahwa itu adalah kamar Khun Vegas karena dia terlihat hanya sedang mencari tempat persembunyian "
Nop menjelaskan secara detail tentang informasi yang dia dapatkan.
" Kau bisa pergi. " Ujar Vegas setelah nop memberikan informasi itu.
" Saya permisi Khun. " nop memberi wai lalu undur diri keluar.
...........
Sinar matahari di pagi hari seakan tidak bisa membangunkan seseorang yang saat ini masih berada dibalik selimut kamarnya.
Tok
Tok
Tok" PETE "
" Apa kau sudah bangun? "
" Cepat buka pintunya "
" Aishh siapa yang menganggu waktu tidur ku yang berharga. "
Pete mau tidak mau harus membuka matanya dan berjalan ke arah pintu." Pete kenapa kau lama sekali dan kau juga belum bersiap-siap ? "
Ternyata pol orang yang berkali - kali mengetuk pintu kamar Pete dan berteriak untuk membangun kan Pete.
" Apa yang kau lakukan di sini pol ? Apa kau tahu kau menganggu tidur indahku. "
Pete berdecak kesal karena harus bangun pagi-pagi sekali. biasanya dia akan bangun jam 07.30 dan mulai bekerja pukul 08.00." Seharusnya aku yang bertanya kenapa kau masih berada dikamar ini? Semua sudah menunggu mu. "
" Bahkan ada Khun Vegas didepan. "
" Untuk apa? " Pete terlihat bingung dengan ucapan poll.
Continued....
Haii, makasi yang udah mampir baca book ini.
Don't forget
To vote and comment 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
I will get you again
Любовные романыMungkin kata maaf tidak akan pernah cukup untuk menebus semua kesalahan yang aku perbuat. Tapi tolong tetaplah bersamaku... Aku akan melakukan apapun itu untuk tetap bersama denganmu. Hanya ada kita berdua...