Like

396 42 3
                                    

Special day build, Chapter ini sedikit panjang semoga aja gak bosen.

Special day build, Chapter ini sedikit panjang semoga aja gak bosen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading na....


Mereka sampai di kota saat sudah tengah malam. Vegas yang sempat tertidur dengan memeluk Pete perlahan membuka matanya saat seseorang mengguncang tubuhnya.

"Tuan kita sudah sampai."

"Hmm ." Vegas hanya berdehem dan orang itu mengangguk setelah itu langsung pergi.

Vegas menoleh melihat Pete yang masih tertidur. Tangan nya mengelus surai rambut Pete pelan sesekali menghirup aroma menyegarkan yang berasal dari shampoo yang digunakan Pete.

"Apa aku harus membangunkanmu? Kau terlihat begitu tenang saat tertidur dipelukkan ku, tapi saat terbangun nanti kau seperti kucing yang siap mencakar jika melihatku."

"Maaf sepertinya aku tidak bisa membangunkan mu sekarang tapi aku berjanji hanya akan membawa mu ke apartemen ku. Besok jika kamu ingin pergi aku tidak akan menghalanginya. Hanya untuk malam ini biarkan aku melihat wajahmu sepuasnya." Vegas perlahan menggendong Pete yang tertidur. Sebelumnya Vegas juga sudah menghubungi Nop untuk menjemputnya.

"Khun..." Ucapan Nop berhenti saat melihat Vegas menempelkan jari telunjuk nya di bibir mengisyaratkan untuk tetap diam.

"Dia tertidur, kita ke apartemen ku sekarang." Dengan berbisik pelan Vegas memberitahu tujuan mereka dan Nop langsung membukakan pintu mobil.

Saat sudah sampai di apartemen Vegas langsung menggendong Pete ke kamarnya. Semua barang bawaan mereka Nop yang akan mengurusnya. Dengan sangat perlahan Vegas membaringkan tubuh Pete ke tempat tidurnya. Kemudian menarik selimut untuk menyelimuti tubuh pete yang terlihat kedinginan.

setelah itu vegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Selesai dari kamar mandi Vegas melihat Pete yang masih tertidur, ini masih jam 2 dini hari masih ada waktu untuk dia tidur. Jadi Vegas membaringkan tubuhnya di sebelah Pete.

Saat akan menutup matanya Vegas terkejut dengan apa yang di lakukan Pete. Pete memeluknya, ya Pete yang memeluknya terlebih dahulu. Pete menengelamkan Wajahnya  di dada bidang Vegas dan tangan nya memeluk tubuh Vegas dalam posisi menyamping. Vegas sangat senang sekarang Pete nya tertidur dengan memeluk dirinya.

"Dia pasti akan mengamuk saat bangun nanti. Tapi yang terpenting sekarang adalah aku bisa melihatnya tertidur di pelukanku sepuasnya."

"Hahhh." Kedua mata Pete perlahan terbuka menyesuaikan cahaya yang masuk melalui celah jendela.

Sebenarnya Pete belum ingin bangun dia merasa sangat nyaman dengan bantal yang dia gunakan.

Tunggu,
bukankah semalam dia masih di perjalanan kenapa...

Pete menoleh kesamping matanya membesar saat melihat ada Vegas yang masih tidur disampingnya dan apa ini, Pete memeluknya? Pete segera melepaskan pelukannya dari tubuh Vegas.

I will get you againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang