Saat ini jam menunjukkan pukul 01.00 dini hari. Pete akan menjalankan misinya untuk mendapatkan informasi tentang penyelundupan senjata yang diduga dilakukan keluarga kedua. sekarang Pete sudah berada didepan pintu kamar vegas. pete lupa jika hotel ini adalah hotel yang mewah tidak mungkin keamanannya biasa,pintu kamar Vegas hanya bisa dibuka dengan kartu kamar dan kode angka yang dimasukkan. pete tentu saja tidak tahu kode kamar Vegas.
"Ayo berfikir pete." Pete berfikir bagaimana dia bisa membuka pintu yang ada di depannya.
"Arm." Pete teringat pada teman bodyguard nya yang memiliki keahlian seperti hacker,jadi mungkin dia bisa membantu.
"Hallo arm."
"Pete, tidak biasanya kau menelponku dengan nomor pribadi." tanya arm heran.
"Arm aku butuh bantuanmu." Tanpa menjawab pertanyaan dari arm Pete langsung to the point.
"Sekarang aku sedang menjalankan misi dari Khun kinn,tapi pintu kamar Khun vegas hanya bisa dibuka dengan kode angka, itu artinya aku tidak bisa masuk jika kode ini tidak dipecahkan."
"Saat ini bukankah kau sedang di Chiang Mai?" Tanya arm setelah mendengar penjelasan Pete.
"Ya,sekarang aku berada di salah satu hotel di Chiang Mai."
"Apa kau tahu Pete hotel itu jauh dari jangkauan internet karena tempatnya yang berada ditengah hutan,dan kau juga tahu aku tidak bisa meretas keamanan disana jika tidak ada internet." Jelas arm.
"Sekarang apa yang harus aku lakukan arm." Pete tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
"Kau harus tenang. pikirkan angka berapa yang digunakan Khun Vegas, seperti tanggal lahirnya mungkin?"
"Aku sudah mencoba tapi tetap tidak bisa." Jawab Pete frustasi.
"Sekarang apa yang kau pikirkan jika mendengar kata Khun Vegas."
"Psychopath,gila,mesum,cabul, manipulatif, tidak memikirkan orang lain, selalu ingin menang sendiri." Pete mengungkapkan apa yang ada dipikirannya tentang Vegas.Dari ungkapan pete,arm terpikirkan angka yang mungkin bisa membuka pintu itu.
"Pete,apa kau sudah mencoba angka 96 ?" Tanya arm
Pete mencoba menekan nomor 96 seperti yang dikatakan oleh arm.pete tercengang setelah pintu itu terbuka.
"Selain psychopath ternyata dia seorang cabul sejati." Batin Pete.
Setelah mengucapkan terimakasih pada arm,Pete berjalan masuk ke dalam kamar vegas.saat Pete masuk kamar itu sangat gelap dia pikir Vegas memang sudah tidur.pete harus menyelesaikannya sebelum Vegas bangun setelah itu dia bisa keluar dari kamar ini secepatnya.
Sampai sebuah suara menyapa pendengarannya.membuat Pete kaku ditempat.
"Welcome back, Pete."
Continued....
Don't forget
To vote and comment 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
I will get you again
RomansaMungkin kata maaf tidak akan pernah cukup untuk menebus semua kesalahan yang aku perbuat. Tapi tolong tetaplah bersamaku... Aku akan melakukan apapun itu untuk tetap bersama denganmu. Hanya ada kita berdua...