-Assalammualaikum Reader's 💗
Happy Reading ~
Syakieb baru saja memakirkan motornya di sebuah Restoran ternama, sedangkan Ummi , Abi dan Syila sepertinya sudah masuk duluan ke dalam, karena tadi mereka memang berangkat lebih dulu menggunakan mobil.
Dan kini Syakieb sudah melangkah untuk masuk, Restoran ini sangat besar, terlihat dari kejauhan Ummi nya sudah duduk dengan teman nya, Syakieb tidak bisa melihat wajahnya, karena memang posisinya membelakangi Syakieb.
Sudah beberapa langkah menuju Umminya, namun ponsel Syakieb malah berdering.
"Assalamualaikum"Ucap Syakieb
"Waalaikumsalam, sudah sampai?" Tanya Abi.
"Sudah, kenapa bi"
"Kamu kesini ya, lantai dua, ruang VVIP nomor 4"
"Iyaa bi, abang kesana sekarang"
Syakieb bergegas menuju Abi nya, sebenarnya daritadi Syakieb bisa mendengar bisik-bisik dari karyawan perempuan, Yap mereka memuji Syakieb.
Namun Syakieb tidak menghiraukan, atau bahkan sedikit .... risih ?
Sebelum memasuki ruangan, Syakieb lebih dulu memberi pesan kepada Ummi nya.
______________________________________________
Ummi ❤️
Ummi, abang disuruh Abi buat ngurusin bisnis dulu, sepertinya hanya sebentar, ntar kalau sudah selesai, abang langsung kembali ke Ummi.
______________________________________________
Seusai memberi pesan, Syakieb mengetuk pintu ruangan VVIP itu, hingga pintu pun terbuka, menampilkan Abinya dan dua pria paruh baya, dan juga seorang pria yang umurnya tidak begitu jauh dari Syakieb yaitu sekertaris pribadi Abinya
"Assalamualaikum" Ucap Syakieb
"Waalaikumsalam" Dijawab oleh semua.
Syakieb menundukkan sedikit badannya, dan berjalan menuju tempat duduk, sebelumnya pun ia sudah menutup pintu terlebih dahulu.
Syakieb menyalami semua dengan sopan, lalu duduk di samping Abinya.
"Sangat perfect, anak anda ini pa Habibie" Puji salah satu Client yang ada disitu. Dan Habibie, itu adalah nama Abi Syakieb
"Sikap yang sangat mengagumkan" Timpal Cilent yang satunya.
"Terimakasih atas pujian nya pa"Ucap Syakieb sambil tersenyum simpul.
"Bukankah dia yang akan melanjutkan anda ? dia bisa saja menjadi CEO muda, karena perusahaan anda sedang berkembang pesat pada saat ini" Ucap Client.
"Ya, Akhir-akhir ini memang dia sedang belajar tentang bisnis, untuk melanjutkan perusahaan ini" Jawab Abi Syakieb dengan senyuman yang terpatri dibibirnya.
Kedua pria paruh baya itu menganggukkan kepalanya.
"Baik, mari kita lanjutkan obrolan yang sempat tertunda tadi"
Syakieb mengikutinya dengan baik, sesekali ia mengeluarkan pendapat, membuat Client Abinya itu takjub.
Bisa dibilang Syakieb sudah mahir di dunia bisnis, dan ia juga tahu betul, bagaimana kerasnya dunia perbisnisan.
Syakieb, laki-laki lulusan pesantren, tumbuh menjadi pemuda yang paham agama, memiliki akhlak dan adab yang begitu baik, karena hasil didikan orang tuanya.
Dan kini dirinya sudah beranjak dewasa, dan akan melanjutkan usaha Abinya, jika sekarang belum begitu terkenal, lalu bagaimana dengan nanti ? Bahkan sekarang ini perusahan Brand yang bernama Styliz itu sedang maju-majunya.
CEO muda ? mungkin saja.
•
•
•
Hallo Reader's💗
Kalian udah add cerita ini ke perpustakaan belum nih ? Cerita ini akan sering update loh !! Jangan sampai ketinggalan yaa
❤️Jangan sungkan buat ngasi saran...
Jangan lupa tinggalkan jejak...🐾
Monggo komentar dan bintang nyaa🌼🌼🌼
Excited muu adalah semangatt kuu~~~
Jangan Lupa Shalawat !
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Untuk Syakieb
Teen FictionSyakieb itu dingin, namun dia adalah laki-laki yang paham agama, bahkan sebuah komunitas semacam Geng Motor yang awalnya negatif, Syakieb ubah menjadi lebih baik, dan sangat positif, hingga masyarakat sekitar pun menjuluki dengan sebutan "Kumpulan P...