7. Menemui black panther

1.8K 68 0
                                    

Nara sampai di base camp anak black panther, geng nya dan Denis dulu. Tujuan nya, meminta bantuan menyelidiki perihal rem blong motor naraya dulu.

"Wah cewek siapa tuh" tunjuk gery. Para anggota black panther pun sontak mengarah pada yg di tunjuk gery

"Halo selamat malam guys" sapa nara.

"Nara?" Kata denis

"Hai nis. Sorry ya ganggu waktu kalian yg lagi kumpul" kata Nara dengan tak enak hati.

"It's oke. Gapapa apalagi buat cewek secakep ini" sahut zayn.

Nara terkekeh di buat nya "bisa aja" kata nya.

"Lu tau tempat ini dari mana?" Ucap Denis setelah Nara mendudukkan diri di antara mereka.

"Gue tau dari naraya.. Dia pernah nunjukin tempat ini. Eum_btw ada yg mau gue omongin sama lu, hal penting soal naraya" ucap Nara langsung membuat Denis terfokus ke arah pembicaraan nya.

"Kita ngobrol di dalem aja kalau gitu" ajak Denis dan Nara pun mengangguk setuju.

"Weh bos! Langsung di bawah ngamar ae" ledek gery.

"Bacot lo! Pikiran nya ngamar mulu" sungut denis.

"Kita gak di ajak?" Sela reno.

"Sebentar doang, kenapa lu pada ribet banget sih" omel denis

"Ya gak biasa nya aja lu ajak cewek asing sampe ke dalem. Paling cuma naraya doang yg biasa kumpul sama kita ya gak guys?" Timpal zayn. Yang lain pun mengiyakan

"Udah biarin aja. Kasih mereka privasi" lerai ares.

Denis dan Nara masuk ke dalam tanpa memperdulikan omongan di luar.

"Sorry ya, anak anak belum sama cewek baru. Karena emang gue gak bolehin mereka bawah cewek ke sini kecuali cewek itu anggota kita" kata Denis.

"Iya gakpapa. Harus nya gue yang minta maaf udah ganggu waktu kalian"

"Jadi apa yang mau lo omongin?" Tanya Denis.

"Soal rem blong motor nya naraya. Gue rasa itu suatu hal yang janggal"

"Menurut lo ada yang sengaja gitu?" Tanya denis dan Nara pun mengangguk.

"Gue pikir begitu."

"Jadi lo mau gue selidiki soal ini" Tanya Denis dan Nara kembali mengangguk

"Iya. Gue gak ada akses buat kesana karena bukan siswa sana, tapi lo bisa. Gue butuh bantuan lo buat selidiki ini, gue pengen lo lihat CCTV sekolah di jam pagi sampai sebelum naraya ninggalin sekolah. Karena pagi pun motor nya masih baik baik aja kan?" Ucap Nara.

"Kenapa lo lakuin ini?"

"Maksudnya?"

"Kenapa lo mau selidiki ini?"

"Ya_karena, karena gue peduli sama naraya. Apalagi kan dia gak di peduliin bokap nya, jadi sebagian teman kita harus bantu dia buat cari tau penyebab motor nya begitu kan? Karena bagi gue, ini semua janggal" kilah Nara

"Iya lo bener.. Selama ini dia selalu sendiri. Gue bersyukur dia punya temen kaya lo, peduli dan peka terhadap dia" ucap Denis

"Jadi lo mau?"

"Pasti nya demi naraya gue bakal bantu lo selidiki ini. Kalau udah ketemu bukti nya lu mau gimana?"

"Kita buat laporan kepolisi nis."

"Buat bobol keamanan Sekolah itu gak mungkin. Apalagi pada saat jam sekolah, penjagaan nya ketat. Kalau kita minta sama petugas keamanan cctv, gue gak yakin bakal di kasih. Ibu tiri nya naraya pasti gak ijinin" pikir Denis.

Transmigrasi Badgirl (Pembalasan Dendam) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang