314

116 4 0
                                    

Jumat.

Hari ini adalah Kontes Miss Temple dan final Turnamen Kelas Tak Terbatas.

Olivia Lanze yang harus mengikuti kedua acara tersebut pasti sangat sibuk. Siswa tahun pertama Kelas Kerajaan tampaknya tidak terlalu tertarik dengan Turnamen Kelas Tak Terbatas, yang dimulai dari semi final, karena tidak ada teman sekelas mereka yang berkompetisi.

Ellen, Liana, dan Cliffman tampak sibuk mempersiapkan kontes.

Namun, saat Ellen bertemu denganku di pagi hari, dia menatapku dengan tenang.

“Hari ini…”

Aku tahu apa yang ingin dia katakan.

“Apakah kamu tidak pergi?”

“…Ya.”

Ellen telah menonton semua pertandingan turnamen saya. Bahkan jika dia tidak melakukannya, tidak ada alasan untuk tidak menghadiri Kontes Miss Temple hari ini.

Saya harus membuat Cliffman Mister Temple, bahkan jika saya harus menggunakan semacam trik, dan saya masih tidak tahu harus berbuat apa tentang Miss Temple.

Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mengikuti kontes. Ellen ragu sejenak, lalu menatapku dengan ekspresi penuh tekad.

“… Pastikan kamu datang.”

“Baiklah, persiapkan dengan baik.”

“Oke.”

Setelah kontes, saya bertanya-tanya apakah dia ingin mengatakan sesuatu.

Itulah kesan yang diberikan ekspresinya padaku.

Ellen meninggalkan kata-kata itu dan pergi ke suatu tempat bersama Liana untuk bersiap.

Orang-orang lain tampaknya menikmati festival sendirian, tapi aku memutuskan untuk pergi sendirian di siang hari.

Tanpa ada yang menemaniku.

Saya akan menonton final Turnamen Kelas Tidak Terbatas, yang sekarang di luar minat teman sekelas saya. Tentu saja, mungkin ada beberapa yang akan menonton, tapi saya tetap berencana untuk pergi sendiri.

Saya harus banyak meminta maaf kepada Olivia. Dia selalu menjagaku dan melakukan apapun untukku, tapi aku selalu memperlakukannya dengan buruk. Kemarin, saya bahkan secara terbuka mendukung Harriet.

Menjadi baik dalam segala hal tidak berarti Anda berkemauan keras dalam setiap situasi.

Saya tidak tahu apakah ada orang lain yang akan menonton final secara terpisah, tetapi saya berniat untuk pergi ke final Turnamen Kelas Tak Terbatas tanpa bergabung dengan siapa pun.

Pertandingan dimulai dari babak semifinal, namun pada akhirnya hanya tersisa tiga pertandingan. Jadi, meski saya menonton hingga final, waktu yang dihabiskan tidak akan terlalu lama.

-Woahhhhhhhh!

Sorak sorai penonton sangat besar.

Fakta bahwa Harriet kalah tidak mengubah apapun.

Namun, hanya karena hasilnya sesuai dengan ekspektasi saya, bukan berarti prosesnya serupa.

Seperti turnamen saya yang memiliki berbagai liku-liku, Turnamen Kelas Tidak Terbatas juga memiliki beberapa kejutan.

Sejauh ini, Olivia hanya kehilangan satu set, dan itu adalah set yang diambil Harriet.

Saat saya menunggu pertandingan dimulai, saya mendengar seseorang memanggil saya dari belakang.

“Reinhardt, kamu datang untuk menonton final juga?”

“Ah, Charlotte.”

Itu Charlotte.

The Demon Prince goes to the Academy(Part3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang