364

9 3 0
                                    


Setelah menyapa saya sebentar, Owen de Gatmora berkata bahwa dia memiliki urusan yang harus diselesaikan dan menuju ke gedung utama mansion.

Aku berdiri di sana, diam-diam memperhatikan sosoknya yang mundur.

Menjadi master serikat pedagang tidak akan menjadi masalah di mana pun dia berada. Secara alami, dia akan datang dan pergi untuk usaha yang menguntungkan, dan Grantz Ducal House tidak diragukan lagi adalah tempat yang kaya.

Itu akan menjadi kasusnya belum lama ini.

Namun, saya sekarang tahu bahwa dia terlibat dengan kekuatan revolusioner.

Owen de Gatmora adalah pria yang bisa pergi ke mana saja.

Oleh karena itu, dia dapat dengan mudah memasuki Grantz Ducal House untuk urusan bisnis atau alasan lainnya.

Terlalu berlebihan untuk berpikir bahwa Duke of Grantz mungkin terlibat dalam kekuatan revolusioner, karena dia tidak punya alasan untuk tertarik pada revolusi. Tapi itu tidak seperti tidak ada sejarah bangsawan istimewa menuangkan segalanya ke dalam masalah seperti itu.

Karena saya tidak tahu orang seperti apa Duke of Grantz itu, saya tidak tahu apa yang dia pikirkan atau watak seperti apa yang dia miliki.

Kepalaku rasanya mau meledak.

Bagaimana jika Duke of Grantz adalah tokoh inti dalam kekuatan revolusioner?

Jadi bagaimana jika dia?

Apakah itu penting, mengingat pada akhirnya aku akan bekerja sama dengan mereka dari posisi pangeran iblis?

TIDAK.

Setelah insiden Gerbang diselesaikan…

Jika aliansi anti-kekaisaran bertahan, pihak siapa yang harus saya ambil?

Memikirkan akibatnya sebelum acara utama tampaknya tidak masuk akal.

Jika saya memilih untuk mempertahankan kekaisaran dan menyabot aliansi anti-kerajaan, hasilnya adalah pembantaian.

Jika saya memilih untuk mempertahankan aliansi dan menghasut pemberontakan melawan kekaisaran, itu akan menjadi perang.

-Tiba-tiba!

Aku mendengar suara jendela terbuka dari belakang paviliun.

“Hai! Apakah Anda masuk atau tidak?

Liana, menyemburkan percikan listrik seolah mengancamku, membentakku.

Tidak mungkin.

Duke of Grantz tidak bisa terlibat.

Tidak ada alasan.

Mengapa Duke of Grantz, lahir dengan segalanya dan yakin untuk hidup dengan segalanya, mempertaruhkan semuanya pada tantangan yang sembrono?

Tapi bagaimana jika dia tidak?

Apakah insiden Gerbang terselesaikan atau tidak, saat aku membentuk aliansi anti-kekaisaran, banyak orang akan mati tergantung pada pilihanku. Fakta itu tidak akan berubah.

Memilih kekaisaran atau aliansi anti-kerajaan.

Saya baru menyadari kebenaran lain: banyak yang akan mati karena keputusan saya.

“Berhentilah berdiri di sana dan cepatlah!”

-Pertengkaran! Pertengkaran!

“Baiklah baiklah.”

Liana de Grantz, yang tidak tahu apa-apa tentang dunia dan hidup dengan melakukan apapun yang dia suka.

Alangkah baiknya jika dia bisa menjalani seluruh hidupnya tanpa mengetahui hal-hal seperti itu.

The Demon Prince goes to the Academy(Part3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang