Kontes Miss & Mister Temple akan dimulai pukul 7 malam. Waktu saat ini adalah jam 4 sore.Tidak banyak waktu tersisa. Ukurannya mungkin tidak pas, tapi saya pikir itu harus cukup dekat dilihat dari mata. Yang saya kenakan bukanlah sesuatu yang ukurannya terlalu penting.
Saya khawatir Eleris mungkin sudah menjualnya sekarang. Tapi itu baru dua hari, jadi seharusnya belum dijual kembali.
Karena para kontestan harus berkumpul terlebih dahulu, Olivia sebenarnya harus tiba di tempat kontes lebih awal. Jadi saya harus memberinya gaun itu sebelum itu.
Jika seseorang menunjukkan bahwa gaun itu adalah yang dikenakan oleh pemenang kontes cross-dressing
Aku tidak yakin tentang itu.
Aku tidak tahu! Ini akan berhasil entah bagaimana!
Mungkin agak memalukan!
Tidak ada yang pernah mati karena malu!
Tanpa membuang waktu, saya bergegas ke Jalan Perbelanjaan Aligar, tempat toko Eleris berada.
“…Ini membuatku gila.”
Sarana transportasi tercepat di kekaisaran adalah kereta ajaib.
Selama Festival Kuil, kekaisaran dipenuhi oleh banyak orang.
Dengan demikian, stasiun kereta ajaib itu penuh sesak dengan orang-orang yang menunggu untuk naik. Bahkan setelah mengirim tiga kereta penuh, saya masih belum bisa naik.
Aku seharusnya tidak terlambat.
Namun demikian, kereta ajaib pasti lebih cepat daripada berjalan atau berlari, jadi saya dengan cemas menunggu kereta dan menaikinya.
Aku tidak yakin kenapa aku harus naik kereta neraka setelah datang ke dunia ini, tapi akhirnya aku berhasil tiba di Jalan Perbelanjaan Aligar.
Sekarang yang harus kulakukan hanyalah pergi ke ruang bawah tanah Eleris, mengambil gaun itu, dan pergi.
Namun.
Saya tidak memiliki mata di belakang kepala saya.
Tapi sekarang saya telah mengembangkan sesuatu seperti intuisi yang memainkan peran serupa.
Rasa tidak nyaman.
Ada perasaan tidak nyaman mengikutiku dari belakang. Sensasi yang tidak menyenangkan, lengket dan menyeramkan, seolah ada sesuatu yang menempel di punggungku.
Saya secara naluriah tahu.
Saya sedang diikuti.
” Jika kamu akan membuntutiku, bukankah seharusnya kamu setidaknya menyembunyikan dirimu?”
Dengan seragam sekolahnya dan bahkan tidak berusaha untuk bersembunyi, Lydia Schmitt memperhatikanku dengan penuh perhatian di tengah Jalan Perbelanjaan Aligar yang ramai.
“”
Saya pikir dia adalah orang yang tidak berasa, tetapi mengikuti saya secara terbuka. Lydia Schmitt mendekatiku dengan senyum tipis di bibirnya.
“Reinhardt, aku ingin bertanya.”
“Bantuan apa?”
“Jauhi Olivia. Kumohon.”
Mata Lydia Schmitt begitu dingin hingga membuatku merinding hanya dengan melihatnya.
Apakah Olivia memperhatikan orang gila ini dengan mata seperti itu, memohon tanpa ragu selama ini?
Bahkan mengalaminya sedikit saja sudah mengerikan, apalagi hal itu terjadi terus menerus di sekitarnya.
Sungguh mengherankan bahwa Olivia berhasil menjaga kewarasannya tetap utuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...