Entah bagaimana, saya menemukan diri saya di Darkland selama liburan musim panas, dan sekarang, selama liburan musim dingin, saya sekali lagi menuju ke sana.Tentu saja, kali ini rekanku bukanlah Ellen, Pahlawan berikutnya, tapi Putri dan pendekar pedang terhebat di benua itu.
Tempat yang Ellen dan aku kunjungi hanyalah pinggiran Darkland.
Kastil Raja Iblis, tujuan kami saat ini, terletak jauh di dalam Darkland. Pasukan sekutu telah maju dalam formasi terobosan satu titik, berhasil merebut kastil. Namun, belum ada eksplorasi di daerah sekitarnya.
Meskipun para petualang telah memimpin proyek perintis Darkland, mereka belum mencari di area yang luas.
Rombongan kami hanya terdiri dari tiga orang: saya sendiri, Saviolin Turner, dan Charlotte. Tidak perlu pengawalan atau petugas tambahan, karena mengerahkan pasukan besar hanya akan menyebabkan keributan yang tidak perlu.
“Kita harus melewati beberapa gerbang warp, Yang Mulia.”
“Ya.”
Pasukan sekutu telah membangun gerbang warp secara berkala selama gerak maju mereka untuk mengamankan pasokan. Secara alami, selama perang, gerbang warp ini akan menjadi target utama pasukan Raja Iblis.
Kami berencana melakukan perjalanan melalui gerbang warp besar untuk mencapai pangkalan depan Egsian, lalu mengikuti rute pasukan sekutu langsung ke kastil Raja Iblis.
Meskipun akan memakan waktu untuk mengaktifkan gerbang yang tidak aktif, sebenarnya tidak banyak waktu tempuh yang terlibat, karena gerbang warp telah dipasang tepat di depan kastil setelah perang.
Charlotte memasang ekspresi tegang.
Baginya, kastil Raja Iblis pasti terlihat seperti neraka.
Dia kembali ke tempat yang tidak ingin dia lihat lagi, hanya karena kemungkinan kecil untuk menemukan petunjuk untuk menyelesaikan situasinya.
Tidak diragukan lagi, emosi Charlotte sedang rumit pada saat itu, dan saya berbagi perasaannya.
Saat ini, kastil Raja Iblis ditempati oleh pasukan Kekaisaran. Sementara mereka telah menjarah kastil secara menyeluruh, pencarian dan penyelidikan seluruh tempat belum selesai.
Rombongan kami dengan cepat melakukan perjalanan melalui gerbang warp, melewati pangkalan depan Egsian, dan berhasil tiba di kastil Raja Iblis dengan kecepatan yang mencengangkan.
“…”
“…”
Baik Charlotte dan saya tidak bisa berkata apa-apa saat kami melihat pemandangan kastil yang sunyi.
Benteng abu-abu besar berdiri di bawah langit musim dingin yang biru jernih.
Buntut dari perang yang berkecamuk masih bisa dilihat di sekitar kastil Raja Iblis.
Jejak sihir yang kuat dan persenjataan pengepungan menandai dinding kastil.
“Jadi ini… kastil Raja Iblis.”
Saviolin Turner, yang tidak berpartisipasi dalam perang besar melawan iblis, melihat kastil untuk pertama kalinya. Saya tidak tahu emosi apa yang dia rasakan saat dia melihat sisa-sisa kemenangan besar umat manusia.
Terlepas dari apakah Bertus akan mengetahuinya, kami tidak berniat mengiklankan kedatangan kami. Jika tokoh-tokoh berpengaruh muncul di garnisun, niscaya akan menimbulkan keributan yang mengganggu.
Oleh karena itu, saat tiba di kastil, kami bertiga mengenakan jubah untuk menyembunyikan identitas kami.
“Yang Mulia, saya Count Alfred, saat ini menjabat sebagai panglima tertinggi garnisun Kastil Raja Iblis.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasi[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...