Setelah mendengar kata-kataku sendiri, Yuria sepertinya menyadari siapa aku.Disebutkan sebagai satu-satunya keluarga yang tersisa yang memberikannya.
Saya dibawa ke gedung Ibukota bersama dengan Lucinil dan segera menyaksikan berbagai adegan yang berlangsung di dalamnya.
Bahkan pada jam ini, karyawan terlibat dalam percakapan di kantor mereka, tampaknya melakukan konsultasi. Beberapa individu tampaknya bukan succubi.
Saat kami memasuki area terlarang, tidak dapat diakses oleh personel yang tidak berwenang, kami mengamati pemandangan yang tidak terlihat dari luar.
Seorang karyawan succubus sedang memberi pengarahan kepada sekelompok individu bersenjata tentang berbagai tindakan pencegahan.
“Berhati-hatilah agar tidak menimbulkan masalah. Tentu saja, semua orang harus tahu bahwa pekerjaan kita melibatkan kepemilikan kembali secara legal. Mari kita perhatikan batasannya.”
“Roger!”
“Roger!”
“Dipahami!”
Apakah mereka debt collector? Karyawan succubus, yang tampaknya bertanggung jawab, menyilangkan tangannya dan mengangguk.
“Kamu boleh menyakiti orang, tapi ingat bahwa setiap kerusakan pada barang yang diambil alih dianggap sebagai kerugian. Jika kamu memecahkan sesuatu yang berharga saat mencoba mengintimidasi, seperti yang kamu lakukan terakhir kali, kamu akan bertanggung jawab atas kompensasinya.”
“Ya pak!”
“Roger!”
“Dipahami!”
“Tentu saja, kamu harus tahu bahwa jika pengumpulan tidak diselesaikan dalam tenggat waktu, akan ada konsekuensinya …”
Mungkinkah?
Apakah debt collector juga budak?
Kepalaku mulai berputar, mendengarkan nada manis yang menyampaikan kata-kata jahat.
Airi.
Apakah dia memiliki bakat untuk ini? Sebagai seorang penulis yang hanya menulis kata-kata di kamarku, aku tidak bisa menebak bagaimana dia bisa sampai sejauh ini!
Yuria membawa kami menaiki tangga, naik ke lantai empat di mana sebuah ruangan berlabel “Kantor Presiden” telah menunggu.
Ding!
Yuria membunyikan bel untuk mengumumkan kehadiran kami, membuka pintu dengan hati-hati.
“Ah, aku sibuk.”
Suara yang sedikit lebih tajam, namun familiar bergema dari balik pintu.
“Nyonya Presiden, seorang tamu yang sangat penting telah tiba.”
“Kupikir aku sudah bilang padamu aku belum bertemu bangsawan atau keluarga kerajaan. Suruh mereka pergi.”
Apa yang dia bicarakan?
“Ini satu-satunya anggota keluargamu yang tersisa… mereka datang menemuimu.”
“Keluarga? Apa maksudmu dengan… Tidak, tidak mungkin!”
Bahkan sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, suara langkah panik mendekat, dan pintu terbuka.
Tidak perlu lagi bersembunyi, aku kembali ke wujud asliku menggunakan cincin Sarkegaar.
Kembali menjadi Valier.
Di sana berdiri ratu succubus berambut merah muda, Airi.
“Ah.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...