389

8 3 0
                                    


Tidak peduli apa, saya harus berbicara dengan Charlotte.

Karena penelitiannya tentang sihir manipulasi jiwa, Charlotte sering harus tinggal di istana. Tampaknya dia telah kembali ke istana setelah mengamati siapa yang dipilih Alsebringer dan memberi selamat padaku.

Sabtu malam.

Sekarang, saya bisa memasuki istana kapan pun saya mau.

Namun, saya tidak berdiri di pintu masuk utama istana tetapi memegang artefak yang diberikan Charlotte kepada saya di depan gerbang warp.

Bertus sudah mengetahui sebagian besar kebenaran dan sebenarnya tidak ingin membunuh Charlotte.

Namun demikian, fakta bahwa saya perlu berhati-hati tetap tidak berubah. Bahkan jika bukan Bertus, Charlotte bisa mendapat masalah yang tidak perlu karena catatan saya mengunjungi Istana Musim Semi di tengah malam akhir pekan.

Saya bermaksud menggunakan gerbang warp ke bawah tanah Istana Musim Semi yang diberikan Charlotte kepada saya.

Seperti yang diinstruksikan Charlotte, saya mengaktifkan artefak berbentuk bros dan memasuki gerbang warp menggunakan akses prioritas.

Dan segera, saya bisa keluar dari gerbang warp.

Ruang bawah tanah yang gelap, namun tidak sepenuhnya tanpa cahaya.

Artefak yang dapat mengganggu jalur yang ditetapkan dan mengarah ke gerbang yang sama sekali berbeda.

Ini adalah pertama kalinya saya menggunakannya, tetapi terasa berbahaya bahkan seperti yang saya lakukan.

Menaiki tangga panjang yang mengarah dari bawah tanah Istana Musim Semi, aku segera melihat tombol yang dapat mengaktifkan pintu rahasia di dinding.

Tapi tunggu.

Mengapa saya merasa telah melakukan kejahatan menggunakan barang yang dia berikan untuk saya gunakan?

Charlotte mengatakan untuk datang kapan saja, dan aku benar-benar datang kapan saja.

Bagaimana jika dia mengganti pakaiannya atau tidur?

Jika saya masuk saat dia sedang tidur, itu juga akan sedikit canggung.

Tapi aku tidak mendapat izin? Seharusnya tidak ada masalah menggunakan barang yang dia berikan untuk tujuan itu, kan?

Ini seperti pulang terlambat dari kantor dan menemukan istri Anda tertidur di rumah, bukan?

Tidak, kami belum menikah!

Namun tidak selalu berarti kita akan!

Aku tidak tahu.

Klik

Setelah menekan tombol, dinding terbuka dengan mulus dan tanpa suara, memperlihatkan bagian dalam kamar tidur Charlotte.

Untungnya, saya tidak menghadapi situasi yang memalukan di mana Charlotte sedang berganti pakaian dan berteriak saat melihat saya.

Namun.

Saya dapat melihat bahwa tempat tidurnya menjadi lebih kecil sejak kunjungan terakhir saya.

Dia mengeluh bahwa itu terlalu besar dan tidak nyaman dan dia akan mengubahnya pada akhirnya. Sepertinya dia benar-benar telah mengubahnya. Tentu saja, itu masih cukup besar, tetapi tidak sampai seseorang harus merangkak di atasnya.

Di tempat tidur itu.

Charlotte berbaring tertidur, dalam posisi tegak, menatap langit-langit.

Tapi dia terlihat sedikit berbeda dari biasanya.

The Demon Prince goes to the Academy(Part3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang