Dari saat seseorang lahir, semuanya ditentukan. Ada orang yang memiliki keterbatasan pada apa yang dapat mereka capai dalam hidup, sementara ada orang lain yang tampaknya tidak memiliki batasan sama sekali.Jika seseorang tidak dilahirkan dalam kelas sosial yang tinggi, mereka setidaknya harus dilahirkan dengan bakat.
Dengan cara ini, kualitas bawaan seseorang menjadi seluruh keberadaan mereka.
Roberto de Gardenia sangat mempercayai hal ini.
Sebagai orang pertama yang mewarisi tahta Kerajaan Gardenia dan dipuji sebagai yang paling berbakat dalam sejarah keluarga kerajaan, wajar saja jika Roberto hidup dengan pola pikir seperti itu.
Meski tidak sekuat Kernstadt, yang dielu-elukan sebagai kerajaan terkuat, Gardenia juga merupakan salah satu negara yang tangguh. Oleh karena itu, Roberto yang ditakdirkan menjadi raja berikutnya termasuk dalam kelas sosial yang sangat tinggi.
Ketika dia mendaftar di Kelas Kerajaan di Kuil, sebuah institusi bergengsi di mana hanya individu paling berbakat, terlepas dari status sosialnya, yang dapat hadir, dia diberi peringkat A-1 di antara rekan-rekannya. Roberto tidak pernah meragukan bahwa dia adalah salah satu talenta terbaik di dunia dan penerus tahta yang layak.
“Apakah kamu ingin merasakan kekalahan?”
Itulah pola pikirnya, setidaknya sampai dia tiba-tiba diprovokasi oleh senior tahun kedua.
Roberto mengira dia telah menanggapi dengan cukup sopan. Lagipula, Kelas Kerajaan menentukan peringkat seseorang berdasarkan bakat, bukan status, dan dia berada di posisi paling atas. Bahkan jika mereka berdua adalah Kelas-A, mereka tidak mungkin setara.
Dia yakin dia cukup sopan, menyapa seniornya dengan setidaknya beberapa tingkat rasa hormat, meskipun seniornya hanya berada di peringkat ke-11.
Namun, respon yang dia terima adalah kekerasan.
Roberto tidak pernah menganggap bahwa dia tidak sopan. Sebagai anak laki-laki yang telah menghabiskan hidupnya di istana, memandang rendah semua orang kecuali raja, menyapa seseorang dengan hormat itu sendiri adalah masalah besar, terutama ketika orang itu adalah orang biasa.
Dia telah dipukul oleh orang biasa peringkat 11, semata-mata karena orang itu adalah seniornya setahun.
Saat itu, Roberto sempat menolak tantangan seniornya, namun kini ia menyesalinya.
Dia bisa saja menunjukkan kepada rakyat jelata yang arogan itu ilmu pedang dari Kerajaan Gardenia.
Memenangkan turnamen tahun pertama? Roberto tidak dapat memahami pentingnya kemenangan yang sepele seperti itu, terutama karena dia tidak melihatnya secara langsung.
Jadi, jika rakyat jelata yang kurang ajar itu berani memprovokasi dia lagi, dia akan dengan senang hati menghancurkannya, senior atau bukan. Dia akan menunjukkan wajah sebenarnya dari ilmu pedang Gardenia, memulihkan harga diri dan kehormatannya yang rusak.
“Apa yang kamu melotot?”
“Ah, tidak apa-apa.”
“Jaga matamu, atau mereka akan membuat keributan, Nak.”
-Buk Buk
Roberto terdiam saat Reinhardt, yang kebetulan ditemuinya, dengan lembut menepuk pipinya dan pergi.
Ternyata, orang tidak dapat dengan mudah mengatasi ketakutan yang mengakar, terlepas dari pola pikir mereka.
Roberto menyipitkan matanya dan memelototi sosok Reinhard yang mundur, yang dengan acuh tak acuh, bahkan dengan kasar, menjentikkan pipinya seolah mengatakan dia bukan apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasy[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...