379

10 3 0
                                    


Kondisi Charlotte sepertinya sudah tidak bisa pulih, tetapi kemudian mereka menemukan informasi baru bahwa dia telah membaik selama beberapa waktu.

Sekarang, saatnya untuk kembali ke tujuan utama mereka.

Sihir yang dapat membantu manajemen penjara bawah tanah, atau grimoire untuk memikat Cantus Magna. Baik Eleris dan Lucinil telah memilih dan membawa buku sihir untuk tujuan ini.

“Aku penasaran dengan sihir yang digunakan di labirin bawah tanah ini,” kata Eleris.

Itu adalah labirin yang hanya bisa dimasuki oleh orang-orang tertentu.

“Jika labirin seperti itu dipasang di penjara bawah tanah yang memutuskan untuk mengoperasikannya, para petualang dapat dibuat mengembara tanpa membunuh mereka dan akhirnya dikirim kembali,” jelasnya.

“Eleris selalu konsisten, bukan?” Lucinil bergumam dengan senyum halus, menatap Eleris, yang telah memilih sihir yang dapat menciptakan sebanyak mungkin orang yang selamat dan mengurangi korban.

Eleris sedikit mengernyitkan alisnya mendengar komentarnya.

“Lucinil, alasan Black Order dan kami mengoperasikan ruang bawah tanah bukan untuk mendapatkan keburukan tetapi untuk menyebarkan ketenaran ruang bawah tanah secepat mungkin sehingga Cantus Magna akan mendekati kita. Jadi, bukankah lebih baik memiliki lebih banyak penyintas yang, meskipun mereka tidak mencapai akhir penjara bawah tanah, kembalilah dengan hadiah yang sangat berharga? Desas-desus akan menyebar lebih cepat dan lebih dapat diandalkan, bukan?”

Mendengar kata-kata Eleris, yang menyatakan bahwa mengurangi korban itu penting tetapi juga memiliki lebih banyak orang yang selamat lebih setia pada tujuan utama mereka, Lucinil menyipitkan matanya.

“Ya, kamu pasti benar.”

“Apakah kamu ingin dimarahi?”

“Tidak, tidak… aku tidak.”

Melihat Eleris sedikit cemberut, Lucinil dengan cepat menegakkan tubuhnya.

Eleris tertarik pada labirin yang dibangun di bawah kastil Raja Iblis.

Itu adalah labirin yang terus-menerus mengkonfigurasi ulang dirinya sendiri, menyebabkan orang mengembara. Dari awal, tidak ada jalan keluar.

Eleris meletakkan sebuah buku besar di atas meja.

“Kupikir secara alami akan ada grimoire yang mampu menciptakan labirin ini karena tempat ini adalah pintu keluar sebenarnya dari labirin, dan tentu saja, memang ada.”

[Labirin Kuantum]

Mekanika kuantum?

Apakah itu mungkin?

Ilmu kuantum magis atau semacamnya?

Bahkan apa itu?

Di saat seperti ini, cara berpikir Lucinil adalah yang terbaik.

Terima saja apa adanya.

“Tampaknya tidak ada sihir yang lebih baik untuk desain labirin selain ini,” kata Eleris.

“Siapa yang bisa memikirkan hal seperti itu” Lucinil heran.

Eleris dan Lucinil tidak bisa tidak mengagumi grimoire dari Quantum Maze saat mereka menelusurinya. Tentu saja, aku tidak bisa mengerti apa-apa hanya dengan melihat lingkaran dan formula sihir yang rumit.

Dan labirin yang menghalangi jalan menuju bunker ini.

“Tampaknya itu adalah perangkat magis yang kompleks yang menggabungkan banyak mantra. Bentuk seperti penghalang digunakan untuk melindungi dari gangguan eksternal, sedangkan sihir dimensi digunakan untuk struktur internal, yang mengirim semua orang yang masuk ke jalur yang berbeda. Di dalam, kerajinan sihir terus-menerus meregenerasi dan merekonstruksi struktur dan jebakan, dan campuran sihir pemanggilan dan alkimia digunakan untuk menghasilkan monster di dalamnya.”

The Demon Prince goes to the Academy(Part3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang