Tidak ada lagi pertukaran kata.Baik Ellen maupun Harriet diam-diam pergi ke kamar tidur masing-masing untuk tidur, sementara aku duduk di teras, menatap kosong ombak yang menerjang pantai.
Saya telah membuat pilihan ini untuk mencegah kehilangan Charlotte.
Tetapi dengan melakukan itu, saya kehilangan sesuatu yang lain. Saya tidak bisa menggambarkan dengan tepat apa itu, tetapi saya telah kehilangan sesuatu dan akan terus kehilangan lebih banyak lagi.
Ini bukanlah akhir.
Saya harus menjadi pahlawan.
Hanya ketika dunia tahu bahwa saya adalah penguasa Alsebringer, dan saya mendapatkan ketenaran publik, akan ada alasan politik bagi seorang putri yang bertunangan dengan pahlawan seperti itu.
Integrasi pahlawan ke dalam keluarga kerajaan.
Saya tidak tahu persis apa yang diinginkan Bertus, yang menginginkan ini dan mencoba menyalakan kembali pertempuran yang telah berakhir. Apakah itu benar-benar untuk bersenang-senang, atau ada niat tersembunyi lainnya.
Namun demikian, saya harus menjadi pahlawan.
Tidak hanya harus diketahui bahwa saya adalah penguasa Alsebringer, tetapi saya juga harus melakukan sesuatu.
Saya harus melakukan tugas berbahaya yang tak terhitung jumlahnya yang tidak diragukan lagi berisiko.
Aah…
Di pantai yang indah di mana suara ombak dan serangga bercampur, saya menghabiskan malam tidak bisa tidur.
—
Jika setahun sebelumnya, pertunangan Reinhardt, seorang pengemis, dan Putri Charlotte de Gardias akan menjadi hal yang menggelikan.
Tapi sekarang, itu menjadi urusan yang tidak lucu karena berbagai alasan.
Seorang putri kehilangan pijakan politiknya.
Penguasa Alsebringer, yang telah menjadi simbol paling kuat di antara relik setelah Perang Iblis Besar.
Bisa dibilang, penerus Ragan Artorius.
Pertunangan itu kini sudah menjadi hal yang absurd, dengan logika kenapa keturunan pahlawan harus menikah dengan putri hampa.
Trio yang berangkat ke Kepulauan Kamsencha kembali keesokan harinya. Hampir tidak ada percakapan. Ellen tetap diam, Reinhardt tidak dapat berbicara, dan Harriet ingin mengatakan sesuatu tetapi tetap diam, mengetahui bahwa tidak ada kata yang dapat memberikan solusi.
Mereka tidak dalam kondisi fit untuk pelatihan.
Reinhard mengunci diri di kamarnya, sementara Ellen mondar-mandir di asrama dengan hampa.
Ellen bertemu Putri Charlotte de Gardias, yang telah kembali ke kuil dari istana, di lobi tengah di lantai dua.
Secara alami, mata Ellen dan Charlotte bertemu.
“Eh, ah… halo?”
Meskipun mereka berada di kelas yang berbeda, mereka sering bertemu satu sama lain, dan itu bukanlah hubungan yang tidak diketahui sama sekali, jadi Charlotte bisa menyapa Ellen.
Itu mungkin terjadi.
Tapi bahkan saat dia menyapanya, ujung jarinya sedikit bergetar.
Matanya goyah.
Itu mengirim sinyal ke Ellen.
Charlotte sepertinya merasa bersalah hanya dengan menghadapi dirinya sendiri. Apakah seperti itu beberapa kali ketika mereka bertemu satu sama lain baru-baru ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasia[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...