Markas besar Rotary Club berlokasi di bagian selatan Imperial Capital.
Itu adalah tempat yang relatif sepi, karena terletak di daerah berpenduduk jarang dengan hamparan tanah yang luas. Meskipun itu bukan tempat yang sempurna untuk bersembunyi, jika ditentukan, mereka bisa tinggal di sini tanpa menarik perhatian dari orang luar.
“Bisakah kau menjaga seseorang untukku?”
“Ya, dia seniorku. Namanya Adriana.”
“Oh, halo di sana …”
Adriana menyapa Loyar dengan sedikit menundukkan kepalanya.
Dia tidak dibesarkan di Ibukota Kekaisaran dan tidak berasal dari latar belakang aristokrat. Selama berada di kuil, dia berperilaku sopan, jadi dia tidak punya alasan untuk mengetahui tentang seseorang seperti Irine, yang mendapat julukan anjing liar.
Hal yang sama berlaku untuk Olivia, yang belum pernah melihat Loyar sebelumnya.
Meskipun itu bukan organisasi yang sepenuhnya rahasia, hanya mereka yang terlibat yang mengetahui urusan tempat seperti itu.
Keduanya tidak punya pilihan selain melihat Loyar, bos Rotary Club yang agak berantakan, untuk pertama kalinya.
Loyar, meski tampak seperti manusia, memancarkan aura keliaran bahkan saat dia berdiri diam.
Itu sebabnya Olivia dan Adriana sedikit terkejut saat melihat pria ini, yang tidak seperti siapa pun yang pernah mereka temui sebelumnya.
Keterkejutan mereka semakin diperkuat ketika mereka menyadari bahwa saya memiliki seseorang seperti dia sebagai bos.
Nyatanya, Loyar adalah salah satu penghasut utama yang bertanggung jawab atas kekacauan saat ini di Ibukota Kekaisaran.
Dalang di balik serangan terhadap Ksatria Suci: Raja Iblis Valier.
Kaki tangannya: Loyar dari Lycan.
Secara alami, keduanya tidak akan mengenali satu sama lain. Sarkegaar telah menyelamatkan mereka, jadi Loyar juga bertemu dengan mereka untuk pertama kalinya.
“Kita mungkin perlu tinggal di sini sebentar karena beberapa keadaan. Apa tidak apa-apa?”
“… Yah, itu tidak seperti itu tidak mungkin.”
Loyar dengan cepat memindai Adriana dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan dia menggigil seolah-olah dia tersengat listrik pada tatapannya.
“Kami tidak punya kamar kosong, tapi kami bisa membuatnya. Namun, hanya ada laki-laki di sini, tahu?”
Anggota klub baru-baru ini kembali ke bentuk manusia mereka karena keadaan yang membaik. Meski mengalami perbaikan, Loyar adalah satu-satunya yang masih terlihat seperti pengemis.
Meski begitu, tempat ini penuh dengan orang-orang kasar yang pernah mengalami perubahan hidup, dan Loyar sepertinya baru saja mengkhawatirkannya.
“Jangan khawatir. Dia lebih dari mampu mengurus dirinya sendiri.”
“Kurasa. Jika dia dilatih di kuil, dia mungkin terlihat lembut, tapi dia pasti bisa melontarkan pukulan.”
Loyar tidak bertanya tentang detail situasi mereka. Dia pasti tahu bahwa mereka terlibat dalam insiden kemarin. Aku menatap Adriana.
Seperti yang dikatakan Loyar, sekarang setelah saya membawanya ke sini, saya dapat melihat bahwa tempat ini mungkin sulit untuk ditanggung oleh Adriana.
Pada kenyataannya, saya tidak tahu disposisi setiap anggota organisasi.
“Jika tempat ini terlalu tidak nyaman, aku bisa mencoba mencari tempat lain untukmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon Prince goes to the Academy(Part3)
Fantasía[terjemah untuk kepuasan pribadi] "Ini part 3 y" Title. :The Devil Comes To The Academy/마왕은 학원에 간다 Author :Geul Jengi S/글쟁이S Status :703 Chapters (Completed) Sinopsis: Saya meninggal saat membaca komentar kebencian di novel saya. Saya suda...